Samyang Holdings Biopharmaceutical

Samyang Holdings Biopharmaceutical Group Umumkan Dr. Fredrick Berne sebagai SAB (Scientific Advisory Board)

Rate this post

Tanggal 18 Agustus 2021 lalu, Samyang Holdings Biopharmaceutical Group diwakili oleh CEO Uhm Tae-woong, secara resmi menunjuk seorang ahli bedah plastik dari Swedia, Dr. Fredrick Berne sebagai staf medik global untuk SAB (Scientific Advisory Board/Dewan Penasihat Ilmiah). SAB dibentuk untuk dapat menginformasikan kepada dunia tentang keamanan dan efektifitas dari produk Croquis®, sebuah merek benang Premium PDO dari Samyang Holdings Biopharm Group. 

Dr. Berne telah bekerja sebagai seorang peneliti dan penasihat untuk perusahaan kecantikan global berdasarkan pengalamannya  yang luas di bidang prosedur kosmetik wajah dan bedah plastik. Dia juga menjabat sebagai penasihat International Master Course on Aging Science (IMSAC). Dengan bergabungnya Dr. Berne pada tim SAB, Samyang Holdings Biopharmaceutical Group memiliki toal lima orang ahli kosmetik dan bedah plastik, tiga orang untuk Internasional, dua orang domestik.  

Dr. Berne akan secara resmi memulai aktifitas sebagai anggota SAB dengan melakukan presentasi pada Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress (AMWC) yang menunjukkan kasus klinis yang menunjukkan kemanjuran dan keamanan Croquis serta teknik prosedur yang disarankan. selain itu, Dr. Berne juga akan melakukan penelitian bersama untuk mengetahui kasus klinis dari luar negeri dan teknik prosedur standar yang dapat meningkatkan efek dari produk Croquis, menjadi pembicara dalam acara webinar akademis serta memperkenalkan dan mendemonstrasikan teknik dasar dari Croquis. 

Seorang pejabat Samyang Holdings Biopharmaceutical Division menyampaikan “untuk membidik target pasar global, perlu diketahui berbagai kasus dengan penggunaan prosedur berbeda untuk setiap ras/bangsa, karena setiap pasien memiliki fitur anatomi yang berbeda seperti struktur wajah, tulang serta efek kosmetik yang bervariasi. Kolaborasi dengan profesional kesehatan yang diakui di seluruh dunia akan menjadi kesempatan yang baik untuk menunjukkan kemanjuran dan keamanan Croquis.”

Baca Juga:  Ketahui Manfaat Dan Efek Tanam Benang Tanpa Jarum, Yuk!

Croquis – Samyang Holdings Biopharmaceutical

Croquis - Samyang 

Sementara itu, Samyang Holdings Biopharmaceutical Division akan terus mempromosikan Croquis kepada ahli bedah plastik internasional melalui berbagai kegiatan marketing akademis tanpa kontrak. pada paruh pertama tahun ini, perusahaan berpartisipasi pada International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine (IMCAS I-SWAM) dan berbagi prosedur face lift dengan Croquis secara online. Samyang Holding akan fokus pada penguatan pemasaran akademik melalui webinar dengan negara yang berbeda dan promosi tentang keamanan dan prosedur yang efektif untuk Croquis. 

Di Indonesia sendiri, Croquis® didistribusikan secara resmi oleh PT Sometech Indonesia dan telah hadir dalam bentuk website resmi yaitu https://croquis.id/

Source: https://samyangbiopharm.com/BP04/Details/1807

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *