Perawatan muka

Rahasia foxy eyes : Perawatan Muka untuk Transformasi Mata yang Menakjubkan

Rate this post

“Rahasia Foxy Eyes” merujuk pada tren perawatan muka dan teknik operasi kosmetik yang dirancang untuk memberikan transformasi mata yang dramatis. Metode ini bertujuan untuk menciptakan efek mata yang lebih panjang, lebih lebar, dan lebih tertarik secara visual.

Apa itu Foxy Eyes

Foxy Eyes, juga dikenal sebagai “Fox Eye Lift” atau “Cat Eye Lift,” adalah teknik perawatan muka yang bertujuan untuk menciptakan ilusi mata yang lebih memanjang, lebih terangkat, dan dengan sudut yang lebih dramatis. Inspirasi untuk tren perawatan muka ini berasal dari penampilan mata yang dimiliki oleh beberapa selebriti terkenal, seperti Bella Hadid dan Kendall Jenner.

Cara Mendapatkan Mata Foxy Eyes

Perawatan Non-Bedah

Tidak semua orang ingin menjalani operasi untuk mencapai tampilan Foxy Eyes. Oleh karena itu, ada beberapa perawatan non-bedah yang dapat digunakan untuk mencapai efek ini. Beberapa di antaranya adalah: 

a. Tarik Benang Wajah

Treatment ini dilakukan dengan memasukkan benang khusus ke dalam kulit sekitar area mata dan mengencangkannya untuk menciptakan efek angkat. 

Salah satu Tarik benang wajah yang tren di korea adalah Croquis. Croquis merupakan benang wajah Korea berbahan dasar PDO premium yang dapat bertahan selama 12 bulan didalam tubuh. Tarik benang Croquis telah banyak digunakan oleh Dokter dan Klinik Kecantikan Informasi lebih lengkap mengenai Croquis  dapat dicek disini https://croquis.id/

b. Botulinum Toxin (Botox)

Injeksi Botox dapat digunakan untuk mengangkat dan membentuk alis serta menghasilkan efek visual mata yang lebih panjang dan terangkat. 

Baca Juga:  Mengenal Tanam Benang Alis, Proses, Dan Manfaatnya

c. Fillers

Menggunakan filler dermal pada area tertentu di sekitar alis dapat memberikan dukungan dan peningkatan kontur yang membantu mencapai tampilan Foxy Eyes.

Operasi Bedah

Operasi bedah, seperti blepharoplasty atau pembedahan kelopak mata, juga dapat dilakukan untuk perawatan muka dan mencapai hasil Foxy Eyes yang lebih permanen. Prosedur ini melibatkan penghilangan lemak dan kulit berlebih dari kelopak mata dan menciptakan lipatan mata yang lebih tinggi.

Penting untuk dicatat bahwa setiap prosedur atau perawatan kosmetik memiliki risiko dan efek samping potensial. Jika Anda tertarik untuk menjalani perawatan ini, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli bedah kosmetik yang berpengalaman untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *