tanam benang wajah

Jenis Tanam Benang Wajah Paling Aman dan Tahan Lama

Rate this post

Tanam Benang wajah adalah salah satu treatment dari Negeri Gingseng Korea yang sangat diminati, tidak hanya bagi wanita, tetapi juga para pria. Ini lebih aman karena bukan termasuk salah satu prosedur yang mengharuskan operasi sehingga sangat efisien dari segi waktu dan biaya. 

Banyak perawatan kecantikan instan yang tidak melulu harus dilakukan di ruang operasi. Salah satunya adalah layanan tanam benang yang disebut bisa mengencangkan wajah dalam waktu tidak terlalu lama.

Meski prosedur ini tergolong tindakan yang minim invasif, usai menjalani prosedur tanam benang di wajah, biasanya pasien akan merasakan wajahnya lebam dan bengkak, serta sulit untuk menggerakkan mulut saja. Namun biasanya kondisi ini tidak akan berlangsung lama, atau berlangsung tidak kurang dari 10 hari.

Baca juga: Manfaat Tanam Benang Untuk Kecantikan Paripurnamu

Jenis Benang untuk Tanam Benang Wajah

Dalam prosedur tanam benang perlu diketahui yakni jenis benang apa yang akan dipakai. Ada berbagai jenis dan ukuran benang tergantung dari fungsinya. Secara umum ada dua jenis benang yang paling sering digunakan;

1. Benang bergerigi

Bermanfaat untuk bisa menarik kulit yang kendur ke arah atas. Benang bergerigi memiliki daya tahan 3 sampai 5 tahun. Benang ini akan bertahan di bawah kulit selama 6-12 bulan, yang selanjutnya akan hancur dan terserap dengan sendirinya.

2. Benang polos

Benang ini merupakan jenis benang yang ditanam persis dibawah kulit guna membentuk jaringan fibrinogen dan kolagen pada area sekitar benang dan memiliki daya tahan sekitar 6-12 bulan.

Baca Juga:  Mengenal Tarik Benang Korea Croquis yang Mampu Bertahan Hingga 12 Bulan

Adapun jumlah benang yang diperlukan untuk setiap bagian wajah akan berbeda-beda. Semua tergantung pada tingkat kekenduran, ketebalan otot, bentuk tulang rahang, serta permintaan pasien. Jadi dalam hal ini konsultasi dengan dokter yang ahli di bidang ini sangatlah perlu sebelum memutuskan melakukan treatment.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba, perlu mempertimbangkan produk tanam benang wajah yang memiliki ketahanan benang lebih lama.

Baca juga: Tanam Benang Medan Croquis Memang Yang Terbaik Dan Direkomendasikan

Tanam Benang Wajah dari Croquis

Croquis merupakan produk tanam benang paling bergengsi dari Korea Selatan. Produk ini memiliki benang jenis molding cog yang bergerigi lebih tebal, rapat, dan dapat memberikan tarikan ke 2 arah, sehingga efek pengencangan lebih kuat, tahan lebih lama, lebih tirus dari pada produk lain, dan sudah mendapat izin dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sehingga aman digunakan.

Produk ini berbahan dasar PDO (polydioxanone) yang aman sehingga benang dapat diserap oleh tubuh secara natural dalam waktu 6-12 bulan. Untuk mencoba produk tanam benang Croquis, silakan kunjungi klinik-klinik kecantikan di Indonesia yang sudah teruji aman dan akan memberi hasil terbaik untuk perawatan kecantikan Anda. Biasanya, durasi dari treatment hanya sekitar 15-60 menit. Down Time yang diperlukan juga hanya membutuhkan waktu sekitar satu sampai empat hari. Jadi tunggu apalagi? Yuk kunjungi klinik kecantikan terdekat Anda disini untuk mendapatkan produk tanam benang wajah Croquis.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *