jenis benang wajah croquis

2 Jenis Benang Wajah (Thread Lift) yang Paling Digemari Oleh Kaum Hawa 

Rate this post

Tanam benang atau thread lift merupakan suatu prosedur estetik yang mengangkat, membentuk dan mengencangkan kembali jaringan kulit pada wajah yang kendur. Perawatan tanam benang digemari oleh masyarakat, terutama kaum hawa karena memiliki berbagai manfaat, seperti membentuk kolagen, menyehatkan kulit, membuat kulit terlihat lebih muda dan mengencangkan kembali kulit wajah yang kendur. 

Dalam prosedur tarik benang atau thread lift, benang yang digunakan bukanlah jenis benang wajah biasa. Umumnya benang dari thread lift memiliki barbs atau duri-duri di sepanjang benang tersebut. 

Barbs pada benang memiliki fungsi untuk memberikan rangsangan pembentukan kolagen dan elastin yang baru, sehingga akan memberikan hasil lebih maksimal. Selain itu, barbs juga berfungsi untuk memberikan cengkraman kuat dan daya tarik yang lebih besar pada kulit sehingga benang akan terpasang dengan kencang dan tidak goyah. 

Benang dengan barbs cutting dan molding merupakan jenis benang wajah yang menjadi favorit kaum hawa, mengapa? 

Simak kelebihan dari 2 jenis benang wajah yang dimiliki oleh Croquis. 

1. Jenis Benang Wajah Cutting

Pada benang dengan jenis barbs Cutting, benang utuh akan dipotong dan menghasilkan struktur benang yang tidak terlalu kuat daya angkatnya. Benang Cutting dapat mengurangi kerutan halus, regenerasi kulit dan memberikan elastisitas pada kulit wajah sehingga lebih muda dan terlihat cantik. Selain itu, down time dari benang jenis ini lebih minimal. 

2. Jenis Benang Wajah Molding

Berbeda dengan benang jenis Cutting, benang dengan jenis barbs Molding merupakan benang yang di-press atau ditekan dalam proses pembuatannya. Benang dengan bentuk menyerupai pohon pinus ini akan memberikan daya angkat yang lebih kuat dan down time lebih besar dari benang dengan jenis barbs molding. Selain itu, benang jenis Molding akan memberikan efek lifting yang lebih nyata, V Line, regenerasi kulit dan memberikan elastisitas pada kulit. 

Baca Juga:  5 Keuntungan Tarik Benang Wajah untuk Meningkatkan Produksi Kolagen 

Kedua benang dengan jenis barbs cutting dan molding merupakan benang untuk treatment tanam benang atau tarik benang yang digemari oleh kaum hawa karena memberikan efek yang lebih maksimal, terlihat lebih muda dan memberikan bentuk wajah ideal. Kedua jenis benang wajah tersebut dimiliki oleh Croquis. Tertarik untuk mencoba? Kunjungi klinik kecantikan favoritmu dengan produk tanam benang Croquis ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *