tarik benang croquis

3 Aktivitas Ini Sebaiknya Dihindari Pasca Tarik Benang

Rate this post

Tarik benang telah menjadi salah satu pilihan perawatan popular baik bagi pria maupun wanita yang ingin memperbaiki kontur wajahnya, seperti pipi tirus atau menghilangkan double chin. Saat ini pun semakin banyak Klinik Kecantikan yang menawarkan thread lift. 

Yang Perlu Diperhatikan Setelah Tarik Benang

Hal penting yang harus diperhatikan oleh pasien adalah Dokter yang mengerjakan harus yang kompeten dan di klinik yang memiliki ijin praktek. Pasca perawatan, reaksi yang timbul umumnya adalah rasa nyeri pada area wajah. Oleh karena itu, pasien juga wajib mengetahui apa saja yang sebaiknya dihindari setelah melakukan threadlift.

  1. Membuka mulut terlalu lebar 
  2. Melakukan perawatan wajah dengan Laser 
  3. Memakan makanan dengan tekstur yang keras

Ketiga aktivitas tersebut sebaiknya dihindari karena melakukan pergerakan otot yang berlebihan. 

Ketahanan dari benang wajah sendiri bervariasi, tergantung dari jenis benang yang digunakan serta metabolisme tubuh per orang. Tarik Benang Croquis mampu bertahan hingga 1 tahun. Croquis berbahan dasar Premium PDO yang akan terserap sempurna dalam tubuh. Keamanan Croquis juga sudah dipastikan karena telah terdaftar di Kemenkes RI. Yuk perawatan wajah dengan thread lift Croquis, silakan menghubungi kami di https://croquis.id/contact-us/.

Baca juga: Tarik Benang Croquis untuk kecantikan

Baca Juga:  Ternyata Inilah Pentingnya Perawatan Menggunakan Tanam Benang Girls!
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *