Benang Croquis Sebagai Experts Choice Global No. 1 PDO Thread

Rate this post

Benang Croquis  telah menjadi Experts Choice Global No. 1 PDO Thread. Benang Croquis berbahan dasar PDO yang telah banyak dipilih dan digunakan oleh Dokter baik di Indonesia maupun global. Meningkatnya minat masyarakat terhadap treatment perawatan tubuh khususnya wajah secara tidak langsung juga menghadirkan inovasi pada teknik serta produk-produk untuk perawatan wajah. 

dr. Orlen P. Sompotan, M. Biomed (AAM) dari Laluna Beauty Expert yang berlokasi di Sidoarjo mengungkapkan beberapa teknik yang cukup populer dan digemari oleh masyarakat beberapa tahun terakhir ini adalah Tarik Benang (threadlift), Filler dan Botox untuk menghasilkan kontur wajah yang lebih proporsional, serta penggunaan Skin Solution untuk kulit wajah yang sehat dan glowing. dr. Orlen juga mengungkapkan “thread lift merupakan tindakan estetik menggunakan benang wajah yang dapat diserap sempurna oleh tubuh guna membentuk wajah agar terlihat lebih kencang dan V-Shape, menghilangkan kerutan serta peremajaan kulit. Treatment ini menjadi alternatif bagi pasien yang takut melakukan operasi. Umumnya tindakan tarik benang ini dapat digabung dengan treatment lain, seperti filler pada area dagu (jawline) dan botox. Tentu saja, treatment ini membutuhkan peninjauan terlebih dahulu oleh Dokter.” 

Saat ini, treatment tarik benang juga sudah semakin populer di Indonesia, terlebih di kota besar seperti Medan, Jabodetabek, Palembang, Lampung, Surabaya dan kota lainnya. Benang wajah Korea yang saat ini sedang hype dan digemari karena mampu memberikan hasil V-Shape yang sangat memuaskan yaitu Benang Croquis. Benang Croquis didistribusikan oleh PT Sometech Indonesia (STI) sebagai perusahaan penyedia produk serta alat kecantikan terkemuka dan terpercaya di Indonesia. 

Before-After Benang Croquis

Alasan pasien menyukai Croquis antara lain karena benang Croquis yang berbahan dasar PDO (Polydioxanone), diproduksi langsung oleh produsen PDO premium No. 1 di dunia sehingga kualitas benangnya tidak perlu diragukan lagi; benang Croquis akan terserap sempurna oleh tubuh; proses pengaplikasian yang cepat dan minim rasa sakit, serta minimum downtime yang berarti pasien tidak perlu menunggu lama agar dapat langsung beraktivitas setelah treatment. Namun tentu saja treatment ini harus dilakukan oleh Dokter yang kompeten di klinik yang memiliki izin praktek resmi. 

Baca Juga:  4 Cara Tanam Benang Wajah, Point No. 1 Wajib Tahu

Dengan kelebihan yang dimilikinya, tidak dapat dipungkiri bahwa benang Croquis menjadi Experts Choice Global No. 1 PDO Thread, pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin mencoba treatment tarik benang. Benang Croquis dapat digunakan untuk pipi,  Khusus di Kota Medan, benang Croquis telah digunakan oleh banyak klinik kecantikan seperti Liana Vita Derma, Klinik Imelda dan Lanesda Lux. Selain di Medan, benang Croquis juga telah banyak digunakan di kota besar lainnya seperti Surabaya, Palembang, Makassar. Untuk informasi lebih lengkap nama Klinik yang menggunakan Croquis®, masyarakat dapat mengunjungi website: https://croquis.id/

Benang Croquis

Croquis juga turut diperkenalkan pada event IndAAC Medan yang berlangsung pada tanggal 11-12 Februari 2023, diadakan juga simposium untuk pada Dokter kecantikan bertajuk ‘Lift Up of Double Chin by Croquis Molding Premium PDO Thread’ dengan  dr. Orlen P. Sompotan, M. Biomed (AAM) sebagai key speaker. Marthin, selaku Sales Manager ST Indonesia mengungkapkan “Kami sangat senang dapat ikut serta pada event IndAAC Medan ini dimana kami dapat bertemu langsung dengan Dokter Estetika dan pemilik Klinik Kecantikan di Kota Medan untuk  memperkenalkan Croquis. Croquis sendiri diproduksi oleh Samyang sebagai produsen PDO premium terbaik di dunia, Croquis memiliki sifat yang sangat elastis dan terserap sempurna oleh tubuh dan telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga pasien tidak perlu khawatir karena dipastikan aman untuk digunakan. Setelah diaplikasikan, benang PDO premium ini dapat bertahan cukup lama di wajah yaitu selama 12 bulan.”

Benang Croquis

Masyarakat dapat mengikuti akun sosial media Instagram kami: @croquis.id

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *