Benang V shape

Bentuk Wajah Ideal bak Selebritis Korea dengan Benang V Shape

Rate this post

Benang V Shape – Selain menjadi rumah boyband dan girlband populer, Korea Selatan dikenal juga sebagai ‘kiblat’ tren estetika wajah. Umumnya praktik seperti plastic surgery di Negeri Ginseng menjadikan negara tersebut sebagai tujuan untuk membentuk wajah ideal yang diinginkan para perempuan. Namun, kini Anda tak perlu terbang jauh-jauh ke negara orang, sebab sejumlah treatment estetika sudah ada di Indonesia, termasuk Benang V Shape.

Apa itu V shape? Seperti apa cara kerja treatment wajah tersebut? Penjelasan berikut diharapkan membantu Anda mengenal bagaimana V shape diterapkan untuk kepentingan estetika wajah.

Bentuk wajah ideal dengan treatment benang V shape

V shape merupakan treatment yang memungkinkan Anda mendapatkan bentuk wajah proporsional. Mereka yang memilih perawatan ini biasanya ingin membentuk hidungnya agar lebih mancung, pipi kencang, meruncingkan dagu, hingga menghilangkan kerutan. Kabar baiknya, V shape tak menuntut operasi, sehingga biaya yang dikeluarkan lebih terjangkau.

Dalam praktiknya, V shape mengkombinasikan sejumlah treatment seperti threadlift, botox, dan filler. Sementara jenis benang yang digunakan bervariasi, tetapi polydioxanone thread (PDO) menjadi yang umum dipilih karena aman dan nyaman. Selain itu, benang PDO juga efektif dalam mengangkat dan mengencangkan kulit kendur, merangsang produksi kolagen, hingga membentuk kontur wajah.

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum prosedur dilakukan

Untuk mendapatkan V shape sesuai bentuk wajah yang didambakan, Anda perlu memperhatikan sejumlah hal. Misalnya, menjaga ekspresi wajah selama prosedur dilakukan. Namun, bukan berarti Anda tak boleh menggerakkan wajah, hanya perlu menjaganya dari ekspresi berlebihan seperti tertawa lebar. Hal ini berisiko merusak benang V shape yang baru dipasang.

Termasuk ke dalam kategori contouring, threadlift atau tarik benang V shape dipengaruhi pengalaman dokter dan kualitas produk yang digunakan. Dokter yang menangani Anda harus mampu memberikan penilaian objektif terkait kondisi kulit, lemak, hingga otot. Karena ada kalanya wajah memerlukan perawatan tertentu sebelum V shape diaplikasikan.

Baca Juga:  Wajah Awet Muda Dengan 5 Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Selanjutnya, Anda disarankan berkonsultasi dengan dokter profesional sebelum mengambil treatment. Informasi seperti riwayat penyakit, perawatan wajah, dan konsumsi obat-obatan tertentu berdampak pada keputusan akhir. Salah satu kontradiksi pada threadlift adalah tak boleh dilakukan pada perempuan yang sedang hamil.

Lalu, di mana sebaiknya Anda melakukan treatment benang V shape aman dengan dokter dan produk yang reputasi menjanjikan? Ada baiknya Anda mencari penyedia treatment yang sudah memakai Croquis® sebagai benang atau thread dalam prosedurnya.

Tarik benang Croquis untuk kecantikan, termasuk untuk V shape, dijamin aman karena produknya sudah teregistrasi di Kemenkes Republik Indonesia. Selain itu, daya tahannya bisa mencapai 12 bulan. Dengan kualitas premium, Croquis® yang dimanfaatkan sebagai benang V shape menyerap dengan baik dan menjaga bentuk wajah Anda.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *