tarik benang croquis

Hilangkan Double Chin dengan Tarik Benang Croquis

Rate this post

Tarik benang merupakan suatu prosedur kecantikan yang populer saat ini, seringkali digunakan sebagai alternatif membuat penampilan lebih cantik. Memiliki penampilan yang sempurna menjadi idaman banyak orang. Namun, terkadang ada beberapa faktor tak terduga yang muncul di area wajah sehingga membuat kepercayaan diri berkurang. Salah satu faktor tersebut adalah adanya double chin di bawah dagu.

Double chin memang bisa menjadi salah satu faktor yang mengganggu penampilan. Banyak perempuan yang berusaha untuk menghilangkan double chin di area wajahnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang langsung mencari cara untuk menghilangkan double chin. Sebelum mencari tahu bagaimana caranya, yuk kenali penyebabnya terlebih dahulu!

Penyebab Munculnya Double Chin

Double chin bisa disebut juga sebagai dagu berlipat. Kondisi ini biasanya terjadi akibat penumpukan lemak di bawah dagu. Salah satu penyebab paling utama munculnya double chin adalah berat badan berlebih. Namun sebenarnya, double chin tak selalu disebabkan karena obesitas. Ada pula faktor keturunan, penurunan elastisitas kulit di area dagu, bahkan postur tubuh yang buruk sehingga double chin bisa muncul. Lalu, bagaimana cara menghilangkan double chin yang mengganggu penampilan?

Cara Menghilangkan Double Chin

Jangan khawatir, double chin bisa diatasi dengan berbagai cara, mulai dari yang sederhana hingga treatment khusus, berikut ulasannya:

1. Treatment khusus tarik benang

tarik benang croquis

Salah satu cara terbaik dan praktis dalam menghilangkan double chin adalah treatment tarik benang menggunakan produk Croquis. Treatment tarik benang ini merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan kontur wajah sempurna dan proporsional dengan hasil yang natural tanpa perlu melakukan prosedur bedah. 

Baca Juga:  5 Tips Memilih Klinik Tanam Benang Yang Profesional Dan Aman

Treatment tarik benang Croquis sudah sangat terkenal di Korea, dan berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur dengan metode tanam benang di kulit. Hasilnya, dalam satu kali treatment akan bisa terlihat langsung yaitu mampu menarik kulit wajah jadi kencang dan daya tahan yang cukup lama yaitu 12 bulan. Produk tarik benang Croquis ini juga telah teregistrasi oleh Kemenkes RI sehingga pasien tidak perlu khawatir karena dipastikan aman untuk digunakan.

Baca juga: Tarik Benang Croquis untuk Kecantikan

2. Senam wajah

Senam wajah menjadi salah satu cara termudah untuk menghilangkan double chin. Selain menghilangkan lemak di dagu, senam wajah yang dilakukan dengan benar juga dapat mengencangkan kulit otot sekitar wajah. Caranya, dongakkan kepala hingga melihat langit-langit. Lalu, letakkan lidah di langit-langit mulut dan tahan selama 5-10 detik, setelah itu lepaskan. Ulangi langkah-langkah tersebut sebanyak 10 kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Rutin olahraga

Penumpukan lemak menjadi salah satu permasalahan double chin. Artinya, olahraga bisa menjadi cara menghilangkan double chin yang natural. Anda bisa lakukan olahraga bersepeda, berenang, hingga jogging untuk mengurangi lemak, termasuk di sekitar bawah dagu.

4. Kunyah permen karet

Fakta membuktikan bahwa kegiatan mengunyah permen karet ternyata bisa mengencangkan otot wajah. Hal inilah yang membuat lemak di bawah dagu terbakar, sehingga bisa hilang seiring dengan berjalannya waktu. Meski begitu, hindari konsumsi permen karet berlebih karena pada umumnya camilan tersebut mengandung gula yang tinggi.

5. Konsumsi makanan bergizi

Karena penumpukan lemak menjadi faktor utama munculnya double chin, mengonsumsi makanan yang bergizi bisa jadi solusinya. Diet sehat dengan konsumsi asupan yang bergizi akan membantu menurunkan berat badan. Pastikan asupan harian Anda tercukupi dengan mengonsumsi buah dan sayur.

Baca Juga:  2 Jenis Benang Wajah (Thread Lift) yang Paling Digemari Oleh Kaum Hawa 

6. Rajin minum air mineral

Minum air mineral secara rutin merupakan cara mudah menghilangkan double chin. Asupan air mineral yang cukup akan mendukung metabolisme tubuh sehingga meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh. Pembakaran lemak inilah yang sangat berguna dalam proses menghilangkan double chin.

Itulah berbagai cara untuk menghilangkan double chin. Jika tertarik untuk melakukan treatment tanam benang, pilihlah produk yang sudah terjamin kualitasnya. Segera datangi klinik kecantikan terdekat Anda disini, untuk mendapatkan produk tarik benang Croquis.

Baca juga: Tertarik Dengan Prosedur Tanam Benang? Inilah Info Lengkapnya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *