tarik benang alis dan foxy eyes

Ternyata Beda! Ini 3 Perbedaan Memukau Tarik Benang Alis dan Foxy Eyes

Rate this post

Dalam tren kecantikan saat ini, tarik benang alis dan foxy eyes adalah dua prosedur yang sering diperbincangkan dan mungkin banyak yang mengira bahwa dua treatment ini adalah sama, namun ternyata berbeda lho. 

Meskipun keduanya berfokus pada area sekitar mata dan alis, ada perbedaan penting antara tarik benang alis dan foxy eyes. Yuk kita cari tahu perbedaannya disini. 

1. Tarik Benang Alis

Tarik benang alis, juga dikenal sebagai threading, merupakan teknik kuno yang digunakan untuk membentuk dan mengatur alis. Prosedur ini menggunakan benang khusus yang ditarik dan digerakkan dengan hati-hati untuk mencabut rambut-rambut di sekitar alis. 

Tujuan tarik benang alis adalah memberikan bentuk alis yang rapi dan terdefinisi dengan mengangkat rambut-rambut yang tidak diinginkan dan memberikan efek pengangkatan pada wajah secara keseluruhan. Tarik benang alis biasanya dilakukan dengan fokus pada alis saja dan tidak secara khusus mempengaruhi struktur mata.

2. Foxy Eyes

Foxy eyes adalah tren kecantikan yang menciptakan tampilan mata yang dramatis dengan meniru bentuk dan efek alami dari mata rubah. Prosedur foxy eyes melibatkan berbagai teknik yang dirancang untuk mengangkat dan mengubah bentuk alis serta memperpanjang kelopak mata secara visual. Ini dapat mencakup tarik benang pada area alis untuk memberikan pengangkatan dan membentuk ulang alis agar lebih condong ke arah ekor mata. 

Selain itu, penggunaan filler atau bahan pengisi dapat dilakukan untuk mengangkat dan memperpanjang kelopak mata, menciptakan ilusi mata yang lebih panjang dan lebih tajam. Dalam foxy eyes, fokus utama adalah menciptakan tampilan mata yang lebih “menyala” atau “menarik” dengan mengubah proporsi alis dan kelopak mata.

Baca Juga:  Tren Tarik Benang Wajah dan Keamanannya

3. Tujuan dan Efek yang Diinginkan

Perbedaan utama antara tarik benang alis dan foxy eyes terletak pada tujuan dan efek yang diinginkan. 

Tarik benang alis bertujuan untuk menciptakan bentuk alis yang rapi, terdefinisi, dan memberikan efek pengangkatan ringan pada wajah. Sementara itu, foxy eyes bertujuan untuk menciptakan tampilan mata yang dramatis dan menarik dengan mengubah bentuk alis serta memberikan efek visual pada kelopak mata untuk mencapai penampilan yang lebih panjang dan tajam.

Perlu diingat bahwa tarik benang untuk alis dapat menjadi salah satu komponen dari prosedur foxy eyes jika digunakan untuk mengangkat dan membentuk ulang alis. Namun, foxy eyes secara keseluruhan melibatkan lebih banyak teknik dan modifikasi pada alis serta kelopak mata untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Sebelum memilih antara tarik benang untuk alis atau foxy eyes, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau terapis kecantikan yang terlatih dan 

pengalaman. Mereka akan mampu memberikan penilaian yang tepat terkait kebutuhan dan tujuan kamu serta memberikan saran yang sesuai dengan struktur wajah dan preferensi.

Karena tarik benang alis dan foxy eyes adalah prosedur yang membutuhkan keahlian dan pengalaman untuk mendapatkan hasil yang baik, maka pemilihan dokter yang tepat akan meminimalkan risiko atau efek samping.

Tarik benang alis dan foxy eyes adalah dua prosedur yang berbeda dalam hal tujuan dan efek yang diinginkan. Untuk foxy eyes, kamu bisa mencoba tarik benang croquis untuk hasil yang optimal. 

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *