meremajakan kulit wajah

Tarik Benang dan Filler Kombinasi Meremajakan Kulit Wajah yang Mengagumkan

Rate this post

Dunia perawatan kulit yang terus berkembang, tarik benang dan filler telah menjadi dua prosedur yang populer untuk meremajakan kulit wajah.

Namun, apakah mungkin menggabungkan kedua teknik ini? 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi manfaat dan efek samping dari tarik benang dan filler serta apakah kedua prosedur ini dapat dikombinasikan untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Treatment Tarik Benang

Tarik benang, juga dikenal sebagai pengencangan benang atau thread lift, adalah prosedur non-bedah yang bertujuan untuk meremajakan kulit wajah dengan cara mengencangkan kulit dan memperbaiki kontur wajah dengan menggunakan benang bioabsorbable atau benang sutra yang dimasukkan ke dalam jaringan kulit. Prosedur ini merangsang produksi kolagen dan memberikan efek mengangkat yang tampak alami.

Tarik benang adalah prosedur minimal invasif dengan sedikit atau tanpa waktu pemulihan dan risiko yang relatif rendah.

Manfaat tarik benang antara lain mengencangkan kulit kendur. Tarik benang membantu mengatasi masalah kulit kendur pada area seperti pipi, leher, dan alis. Tarik benang juga menstimulasi kolagen yang berarti benang yang dimasukkan merangsang produksi kolagen alami, yang membantu meningkatkan tekstur dan kekenyalan kulit untuk meremajakan kulit wajah.

Treatment Filler

Filler adalah bahan yang diinjeksikan ke dalam kulit untuk mengisi kerutan, garis halus, atau area yang kehilangan volume. Biasanya terbuat dari asam hialuronat, filler membantu meningkatkan elastisitas kulit, mempertahankan kelembaban, dan memberikan hasil instan yang memadukan wajah.

Manfaat dari filler antara lain mengisi volume yang hilang, mengatasi kerutan, garis halus, serta area yang kehilangan volume seperti pipi yang cekung atau bibir yang kurang penuh. 

Hasil filler dapat dilihat dengan cepat setelah prosedur dan memberikan penampilan meremajakan kulit wajah yang lebih muda dan segar. Filler dapat disesuaikan dan disesuaikan dengan kebutuhan individual, memberikan hasil yang alami dan menyelaraskan dengan fitur wajah.

Baca Juga:  Samyang Holdings Biopharmaceutical Group Umumkan Dr. Fredrick Berne sebagai SAB (Scientific Advisory Board)

Dalam beberapa kasus, tarik benang dan filler dapat dikombinasikan untuk mengoptimalkan hasil peremajaan kulit. Ketika tarik benang mengencangkan kulit dan memperbaiki kontur, filler memberikan dimensi dan volume yang diperlukan. 

Kombinasi ini dapat menghasilkan efek yang lebih menyeluruh, memberikan penampilan yang lebih muda, dan meremajakan kulit wajah dengan cara yang harmonis.

Sebelum memutuskan untuk menggabungkan tarik benang dan filler, penting untuk berkonsultasi dengan dokter ahli kecantikan atau dokter bedah plastik. Setiap individu memiliki kebutuhan dan kondisi kulit yang unik, dan hanya dokter yang dapat menentukan apakah kombinasi ini cocok.

Tarik benang dan filler adalah dua teknik peremajaan kulit yang efektif dan populer secara individual. Namun, dengan berkonsultasi dengan dokter yang berkualitas, kamu dapat mempertimbangkan untuk menggabungkan kedua prosedur ini untuk mencapai hasil yang optimal dan meremajakan kulit dengan cara yang alami dan harmonis. 

Salah satu produk tarik benang Korea yaitu Croquis, benang wajah yang digunakan untuk tarik benang dan dapat mengencangkan bagian wajah yang kendur. Croquis mampu bertahan hingga 12 bulan dan akan terserap sempurna dalam tubuh. 

Perawatan kulit adalah proses yang personal, dan penting untuk mendapatkan informasi dan bimbingan yang tepat sebelum memutuskan langkah-langkah perawatan yang sesuai dengan kebutuhan.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *