9. manfaat tanam benang copy

3 Manfaat Tanam Benang Wajib Kamu Ketahui Agar Kecantikanmu Makin Paripurna

Rate this post

Manfaat tanam benang – Menjadi cantik dan awet muda adalah impian setiap wanita, saat ini sudah banyak cara yang bisa para girl lakukan untuk menjadi cantik dan awet muda. Walaupun memang sebenarnya pada dasarnya setiap wanita sudah terlahir cantik, tapi apa salahnya melakukan sebuah perawatan untuk menjaga kecantikan tersebut.

Salah satu cara atau metode kecantikan yang sudah cukup populer saat ini adalah dengan prosedur tanam benang, metode ini sudah banyak dilakukan oleh para wanita untuk mempertahankan kecantikan dan kulit awet mudanya. Melihat manfaat tanam benang ini tidak heran jika prosedur  ini cukup menarik perhatian banyak orang terkhusus wanita.

Manfaat tanam benang

Tanam benang merupakan sebuah prosedur estetika atau kecantikan yang memiliki manfaat untuk meremajakan serta mengencangkan kulit wajah para girl. Sesuai dengan namanya prosedur kecantikan ini menggunakan benang khusus yang dimasukan kebagian kulit wajah.

Sebelum melakukan prosedur tanam benang ini dokter akan memberikan obat bius pada area wajah terlebih dahulu. Lalu setelah itu, dokter akan mulai memasukan benang khusus ke bagian bawah kulit dengan bantuan jarum atau kanula. Salah satu produk benang yang digunakan untuk tindakan prosedur tanam benang dengan kualitas terbaik adalah benang wajah croquis.

Yang kualitas dari benang wajah croquis ini sudah tidak perlu diragukan lagi, Informasi lebih lengkap mengenai Croquis®  dapat diakses melalui website resmi: https://croquis.id/. Dan setelah benang sudah dimasukan, hal selanjutnya yang dilakukan adalah melepas jarum atau kanula dan kemudian benang akan tertinggal dibawah kulit. Prosedur ini biasanya akan memakan waktu sekitar 30-45 menit dan girl bisa langsung meninggalkan rumah sakit atau klinik kecantikan dihari yang sama.

Baca Juga:  2 Kombinasi Perawatan Kecantikan dengan PLLA Filler dan Tarik Benang Wajah

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, dokter akan menyarankan untuk melakukan suntik filler setelah prosedur tanam benang selesai dilakukan. Hasil dari prosedur tanam benang biasanya akan terlihat dalam kurun waktu 1 sampai dengan 3 hari.

Akan tetapi hasil ini bersifat sementara karena hanya akan bertahan selama 1 sampai dengan 3 tahun saja, sehingga perlu pembaharuan atau pengulangan prosedur tanam benang lagi. Manfaat tanam benang yang pertama dan utama adalah untuk memudarkan kerutan – kerutan pada wajah yang dirasa dapat mengurangi kecantikan wajah.

Manfaat tanam benang yang kedua yaitu dapat mengencangkan kulit, membentuk dan meremajakan area wajah, leher, mata. Sedangkan manfaat yang ketiga yaitu dapat mempertegas batang atau bentuk hidung. Hasil tersebut ditentukan pada elastisitas jaringan dan tipe kulit masing-masing orang serta lokasi penanaman.

Perawatan setelah menjalani prosedur tanam benang juga dapat menentukan hasil dari prosedur tanam benang yang dilakukan. Setelah melakukan prosedur tanam benang pasien tidak disarankan untuk menggunakan pelembab harian di minggu – minggu awal setelah tindakan tanam benang.

Dan untuk mendapatkan hasil atau manfaat tanam benang yang optimal pasien disarankan untuk tidur dalam posisi terlentang. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya perpindahan tempat dari benang yang ditanam sehingga akan mempengaruhi hasil dari tindakan tanam benang.

Selain dari itu selama masa pemulihan girl juga tidak boleh menggosok – gosok wajah terlalu kuat, hal ini bertujuan untuk lebih mempercepat penyembuhan dari tindakan tanam benang yang sudah girl lakukan.

Meskipun tindakan tanam benang ini cenderung aman, namun kita juga disarankan untuk mengetahui efek samping dari tanam benang, diantaranya memar dan sedikit rasa nyeri di bagian yang di treatment.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *