kerutan halus

7 Manfaat Menghilangkan Kerutan Halus dengan Treatment Tarik Benang

Rate this post

Setiap orang ingin tampil awet muda dan percaya diri dengan kulit yang sehat dan terlihat lebih muda. Namun, penuaan alami seringkali membawa kerutan halus di wajah yang dapat membuat kita merasa kurang percaya diri. 

Beruntungnya, dengan kemajuan teknologi, ada solusi yang efektif untuk mengatasi masalah ini, yaitu treatment tarik benang. Mengapa treatment tarik benang menjadi pilihan populer untuk menghilangkan kerutan halus di wajah, yuk cek alasannya disini!

Apa itu Treatment Tarik Benang? 

Treatment tarik benang adalah prosedur non-bedah yang revolusioner untuk meremajakan kulit wajah. Dalam prosedur ini, benang khusus yang terbuat dari bahan medis disisipkan ke dalam kulit melalui jarum halus. Benang ini bekerja dengan dua cara: pertama, secara fisik mengangkat jaringan kulit yang kendur dan kedua, merangsang produksi kolagen yang membantu mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit.

Manfaat Treatment Tarik Benang

1. Menghilangkan Kerutan Halus

Treatment tarik benang memberikan hasil yang sangat efektif dalam menghilangkan kerutan halus di wajah. Benang yang diresapi di bawah kulit membantu meratakan permukaan kulit dan mengencangkan jaringan yang kendur. Dengan demikian, kerutan halus dapat berkurang secara signifikan, memberikan tampilan wajah yang lebih muda dan segar.

2. Pengencangan Kulit

Proses pengangkatan benang secara langsung mengencangkan kulit yang mengendur. Benang yang dipasang akan bertindak sebagai penopang dan memberikan efek lifting yang memperbaiki kontur wajah. Ini membantu mengurangi kedalaman kerutan dan mengembalikan kejelasan serta definisi fitur wajah.

Baca Juga:  Double Chin dan Kesehatan: Fakta yang Perlu Diketahui

3. Stimulasi Produksi Kolagen

Salah satu manfaat utama treatment tarik benang adalah merangsang produksi kolagen alami di kulit. Kolagen adalah protein yang penting untuk menjaga kekenyalan dan kekuatan kulit. Dengan meningkatkan produksi kolagen, treatment tarik benang membantu memperbaiki elastisitas kulit dan mengurangi kerutan halus secara efektif.

4. Proses Non-bedah dan Downtime Minimum

Treatment tarik benang tidak memerlukan operasi bedah yang rumit. Prosedur ini relatif cepat, nyaman, dan hampir tidak ada waktu pemulihan yang diperlukan. Kamu dapat kembali ke aktivitas normal dalam waktu singkat setelah prosedur.

5. Hasil yang Alami dan Tahan Lama

Dalam beberapa minggu setelah prosedur, kamu akan melihat peningkatan signifikan dalam kekencangan kulit dan pengurangan kerutan halus. Hasilnya bertahan hingga 1-2 tahun, tergantung pada faktor-faktor individu seperti gaya hidup dan perawatan kulit yang diikuti.

Jika Anda ingin menghilangkan kerutan halus di wajah dan mendapatkan kulit yang lebih muda dan segar, treatment tarik benang adalah solusi yang efektif dan aman. Dapatkan kembali kepercayaan diri dengan prosedur non-bedah yang memberikan hasil yang nyata dan tahan lama. 

Treatment tarik benang dari Korea yang cukup populer dan diminati yaitu Croquis, benang ini yang akan terserap sempurna dalam tubuh dan telah teregistrasi Kemenkes RI. 

Jangan ragu untuk menghubungi profesional perawatan kulit untuk mempelajari lebih lanjut tentang treatment tarik benang dan memulai perjalanan peremajaan kulit Anda hari ini!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *