Tanam Benang gagal

Awas 5 Penyebab Tanam Benang Gagal!

Rate this post

Meskipun tanam benang banyak digemari masyarakat, tetapi penting untuk mengetahui risiko dalam pemasangan tanam benang agar menghindari penyebab tanam benang gagal. 

Tanam benang gagal dapat disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu sebagai berikut: 

Teknik yang Tidak Tepat

Tanam benang gagal dilakukan oleh seseorang yang tidak terlatih atau tidak berpengalaman, hasilnya mungkin tidak memuaskan atau bahkan menyebabkan masalah.

Kulit yang Tidak Cocok 

Tidak semua jenis kulit cocok untuk prosedur tanam benang wajah. Jika kulit Anda terlalu sensitif atau memiliki kondisi kulit tertentu, seperti jerawat aktif atau ruam, tanam benang wajah mungkin tidak berhasil.

Komplikasi atau Reaksi Alergi 

Beberapa orang dapat mengalami komplikasi atau reaksi alergi setelah prosedur tanam benang wajah. Ini termasuk peradangan berlebihan, pembengkakan, infeksi, atau bekas luka.

Kurangnya Pemeliharaan Pasca-Perawatan

Setelah tanam benang wajah, perawatan yang tepat sangat penting untuk hasil yang optimal. Jika Anda tidak mengikuti instruksi pasca-perawatan, seperti menghindari paparan sinar matahari langsung atau menggunakan produk perawatan yang direkomendasikan, prosedur ini mungkin tidak berhasil.

Respons Kulit 

Setiap individu memiliki respons yang berbeda terhadap prosedur kosmetik. Hasil tanam benang wajah dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor genetik, struktur kulit, dan kondisi umum kesehatan.

Penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau profesional medis yang terlatih sebelum menjalani prosedur tarik benang wajah.

Jika seluruh penyebab bisa diatasi maka kamu sudah bisa mencoba tindakan tanam benang. Salah satu tindakan tanam benang yang popular di korea adalah Croquis. Senada dengan yang disampaikan oleh dr. Orlen, benang wajah Croquis memiliki beberapa keunggulan sesuai dengan kriteria benang wajah yang baik. Keunggulan utama yaitu Croquis telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan. Setelah diaplikasikan, benang benang PDO premium ini akan terserap sempurna oleh tubuh dan dapat bertahan di wajah selama 12 bulan untuk Foxy Eyes (mata). Informasi lebih lengkap mengenai Croquis dapat diakses melalui website resmi: https://croquis.id/.

Baca Juga:  Perawatan Setelah Tanam Benang, Ini 7 Daftar Caranya
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *