double chin

3 Manfaat Tarik Benang Untuk Mengurangi Double Chin

5/5 - (1 vote)

Banyak orang, terutama kaum hawa yang ingin mengurangi double chin pada wajah mereka. Double chin, atau lemak berlebih di bawah dagu merupakan masalah umum yang sering membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Meskipun dapat disebabkan oleh faktor genetik, penuaan, atau kelebihan berat badan, double chin dapat menjadi hal yang mengganggu bagi banyak orang. Perkembangan teknologi dalam industri kecantikan menawarkan solusi non-bedah yang efektif untuk mengatasi masalah ini. Salah satu teknik yang semakin populer dalam mengurangi double chin adalah tarik benang.

Apa itu Tarik Benang?

Tarik benang, atau yang dikenal juga sebagai thread lifting, adalah prosedur kosmetik non-bedah yang bertujuan mengencangkan kulit wajah dan leher dengan menggunakan benang yang terbuat dari bahan biodegradable. Prosedur ini sangat efektif dalam mengurangi double chin dan memberikan definisi yang lebih tajam pada kontur wajah.

Tarik benang wajah yang dapat kamu coba yaitu Croquis, benang wajah ini berbahan dasar premium PDO dari Korea. Croquis akan terserap sempurna dalam tubuh dan bertahan hingga 12 bulan. Mampu memberikan hasil yang optimal, Croquis telah menjadi pilihan banyak dokter kecantikan di seluruh Indonesia, untuk melihat klinik kecantikan terdekat denganmu, dapat meng-klik croquis.id. Tarik benang Croquis juga telah terdaftar di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan. 

Manfaat Tarik Benang untuk Menghilangkan Double Chin:

1. Mengurangi Double Chin dengan Mengencangkan Kulit

Tarik benang membantu mengencangkan kulit yang kendur di sekitar daerah double chin. Benang yang ditempatkan di bawah kulit akan memberikan dukungan struktural, menyebabkan kulit terangkat secara efektif dan menghilangkan lemak berlebih.

Baca Juga:  Miliki Wajah Tirus Glowing dengan 3 Perawatan Paling Populer Ini

2. Mengurangi Double Chin dengan Stimulasi Kolagen

Proses tarik benang merangsang produksi kolagen dalam kulit. Kolagen adalah protein penting yang bertanggung jawab untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Dengan merangsang produksi kolagen, tarik benang membantu meningkatkan kualitas kulit secara keseluruhan.

3. Mengurangi Double Chin dengan Meremajakan Kulit 

Tarik benang tidak hanya menghilangkan double chin, tetapi juga memberikan efek peremajaan pada wajah. Proses tersebut mengurangi munculnya kerutan halus, garis-garis wajah yang mulai terlihat, serta memberikan definisi yang lebih baik pada struktur wajah.

Salah satu kelebihan melakukan tarik benang untuk mengurangi double chin yaitu hasil yang cepat dan minimal invasif. Dalam waktu sekitar 30-60 menit, Anda dapat melihat perubahan yang signifikan tanpa memerlukan pembedahan atau masa pemulihan yang lama. Sebelum melakukan tarik benang, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis yang berpengalaman dan kompeten. Dokter akan mengevaluasi kondisi kulit dan memberikan saran terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Setelah prosedur tarik benang, penting untuk mengikuti instruksi perawatan pasca-prosedur yang diberikan oleh dokter. Ini mungkin termasuk menghindari aktivitas yang berat atau membatasi gerakan tertentu untuk sementara waktu guna memungkinkan benang menyatu dengan jaringan kulit dengan baik. 

Selain tarik benang, terdapat juga berbagai metode lain yang dapat membantu mengurangi double chin, seperti perubahan pola makan yang sehat, olahraga, atau terapi non-bedah lainnya seperti pembekuan lemak (cryolipolysis) atau pengobatan radiofrekuensi.

Apabila kamu ingin mengurangi double chin, dengan tarik benang Croquis, dapat langsung mengecek klinik terdekat denganmu di website croquis.id

Dengan perawatan yang tepat dan memilih metode yang sesuai, kamu dapat meningkatkan penampilan dan mendapatkan kontur wajah yang lebih tegas, menghilangkan double chin, serta mendapatkan kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *