Jangan Lakukan Hal ini, Setelah Perawatan Tarik Benang

Rate this post

Banyak wanita merasa tidak puas dengan bentuk wajah mereka, seperti pipi yang kendur atau hidung yang kurang mancung. Namun, kemajuan teknologi di bidang kecantikan seperti tarik benang memungkinkan perbaikan ini tanpa harus menjalani operasi. Operasi bedah memerlukan biaya besar dan kesiapan mental yang tinggi dari pasien.

Dengan kemajuan teknologi kecantikan, perawatan tanam benang menjadi solusi yang lebih aman dan cepat. Proses ini melibatkan pengencangan dan pengangkatan kulit menggunakan benang khusus. Benang yang digunakan terbuat dari Polydixanone (PDO), jenis benang yang biasanya digunakan dalam operasi pembuluh darah jantung, sehingga aman untuk digunakan.

Hasil perawatan tanam benang bersifat tidak permanen, bertahan sekitar 1-1,5 tahun. Anda tidak perlu khawatir tentang efek jangka panjang karena benang ini akan hancur dengan sendirinya dalam waktu tertentu.

Hal yang Harus Dihindari 

Namun, untuk hasil yang maksimal dan tahan lama, ada beberapa hal yang harus dihindari setelah perawatan tanam benang:

  1. Paparan sinar UV langsung
    Hindari paparan sinar UV langsung selama kurang lebih tiga minggu. Kurangi aktivitas di luar ruangan karena sinar matahari dapat menghambat benang menyatu dengan kulit.
  2. Makanan bertekstur keras
    Konsumsi makanan lembut setelah perawatan sangat disarankan. Makanan bertekstur keras dapat mempengaruhi bentuk dan pergerakan wajah yang baru dirawat.
  3. Obat-obatan yang dapat mengencerkan darah
    Hindari obat yang dapat mengencerkan darah, seperti aspirin, karena dapat mengurangi efektivitas hasil perawatan.
  4. Krim malam
    Hindari penggunaan krim malam selama 1-2 hari setelah perawatan untuk mencegah iritasi pada kulit.

 

Selain itu, penting untuk memilih klinik dan ahli kecantikan yang terpercaya. Jangan tergiur oleh harga murah yang mungkin menawarkan kualitas bahan dan keahlian yang kurang terjamin.

Baca Juga:  Tertarik Dengan Prosedur Tanam Benang? Inilah Info Lengkapnya!

Rekomendasi Tarik Benang Wajah dengan Benang Korea Croquis

Salah satu rekomendasi terbaik untuk tarik benang wajah adalah menggunakan benang Korea dari Croquis. Benang Korea terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan efektivitasnya dalam mengencangkan dan mengangkat kulit. Croquis menawarkan tarik benang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing pasien.

Benang Korea dari Croquis tidak hanya efektif tetapi juga aman dan telah mendapatkan banyak testimoni positif dari pengguna. Bahan yang digunakan adalah polydioxanone (PDO) yang dapat diserap oleh tubuh dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Dengan demikian, Anda bisa merasa tenang dan yakin saat menjalani prosedur ini.

Keunggulan lain dari benang Korea Croquis adalah hasilnya yang alami dan tahan lama. Selain memberikan efek lifting yang instan, benang ini juga merangsang produksi kolagen sehingga kulit akan terlihat lebih muda dan kencang dari waktu ke waktu. Hasil yang didapatkan bisa bertahan hingga satu tahun atau lebih, tergantung pada kondisi kulit dan perawatan setelah prosedur.

Bagi Anda yang ingin mencoba tarik benang dengan hasil maksimal, benang Korea Croquis adalah pilihan yang tepat. Dengan dukungan dokter dan praktisi kecantikan berpengalaman, Anda bisa mendapatkan penampilan yang lebih segar dan muda dengan cara yang aman dan efektif.

Tarik benang wajah Korea Croquis sudah banyak digunakan dalam perawatan kecantikan. Dapatkan segera treatment tarik benang croquis di klinik terdekat. Jika Anda tertarik, kunjungi website Croquis.id untuk informasi lebih lanjut.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *