Area favorit tarik benang

Wajib Tahu! Ini 4 Area Favorit Tarik Benang di Wajah

Rate this post

Area favorit tarik benang – Prosedur tarik benang, atau juga dikenal sebagai “thread lift”, telah menjadi populer dalam dunia kecantikan sebagai metode non-bedah untuk mengangkat dan meremajakan wajah. Dalam prosedur ini, benang khusus dimasukkan ke dalam kulit untuk mengangkat jaringan wajah yang kendur, memberikan efek lifting yang menyegarkan. 

Namun, tidak semua area wajah mendapatkan manfaat yang sama dari tarik benang.

Ini adalah empat area favorit tarik benang yang sering menjadi pilihan untuk prosedur tarik benang:farea

1. Area Favorit Tarik Benang: Alis 

Area alis yang turun dan mengendur adalah permasalahan umum yang dialami oleh banyak orang ketika proses penuaan berlangsung ataupun karena bawaan genetik. Tindakan tarik benang dapat membantu mengangkat alis, sehingga memberikan tampilan mata yang lebih segar. Melalui prosedur ini, benang ditempatkan dibagian atas ujung alis untuk menciptakan efek foxy eyes, yang sekaligus menyamarkan kerutan di dahi sehingga wajah tampak lebih segar.

2. Area Favorit Tarik Benang: Pipi

Area pipi yang kendur dan kehilangan kekencangan adalah salah satu tanda penuaan yang umum terjadi. Tarik benang dapat digunakan untuk merampingkan pipi, serta memberikan efek mengencangkan dan meningkatkan kontur wajah. Tindakan tarik benang pada pipi akan mengencangkan jaringan dan memperbaiki elastisitas kulit wajah. Hasilnya adalah pipi yang lebih tirus dan wajah yang terlihat lebih muda.

3. Area Favorit Tarik Benang: Rahang

Jowls, yaitu bagian kulit yang kendur di sekitar rahang. Area ini sering menjadi perhatian bagi yang ingin mendapatkan penampilan yang lebih tirus dan tajam. Tarik benang dapat membantu mengurangi tampilan jowls dengan mengangkat dan mengencangkan jaringan kulit di daerah tersebut. Melalui prosedur ini, benang ditempatkan secara strategis untuk menghasilkan efek mengangkat yang menciptakan garis rahang yang lebih terdefinisi.

Baca Juga:  Ini 4 Tanda Kalau Kamu Butuh Perawatan Tarik Benang!

3. Area Favorit Tarik Benang: Sekitar Rongga Mulut

Kerutan di sekitar rongga mulut, antara lain garis senyum dan kerutan marionette. Hal ini bisa terjadi sebagai tanda penuaan atau bawaan. Tarik benang dapat membantu mengurangi tampilan kerutan-kerutan tersebut dengan mengangkat dan meremajakan jaringan kulit di sekitar rongga mulut. Benang ditempatkan secara strategis untuk meningkatkan kekencangan kulit dan mengurangi tampilan garis-garis yang tidak diinginkan.

Prosedur tarik benang merupakan solusi non-bedah yang populer untuk mengencangkan dan meremajakan wajah. Beberapa area wajah favorit yang sering diperlakukan dengan tarik benang meliputi alis, pipi, jowls di daerah rahang, dan kerutan di sekitar rongga mulut. Namun, sebelum menjalani prosedur ini, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter yang berpengalaman dalam estetika wajah untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan individu. Dengan tarik benang, kita dapat meraih penampilan yang lebih muda dan menyegarkan, meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas hidup.

Untuk tarik benang wajah dengan hasil optimal, kamu dapat mencoba benang Croquis. Hasil yang didapatkan adalah wajah yang terlihat lebih tirus atau V Shape serta glowing karena tarik benang juga menstimulasi pembentukan kolagen untuk wajah lebih cerah dan awet muda.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *