wajah simetris

5 Langkah Membuat Wajah Simetris dengan Tarik Benang Wajah Croquis

Rate this post

Wajah simetris adalah keinginan banyak orang, karena wajah simetris dianggap lebih menarik dan estetis. Namun, tidak semua orang memiliki wajah yang simetris secara alami. Salah satu cara untuk membuat wajah terlihat lebih simetris adalah dengan melakukan tarik benang wajah Croquis dari korea. Di artikel ini, kita akan membahas tentang tarik benang wajah Croquis dan bagaimana cara membuat wajah terlihat lebih simetris dengan teknik ini.

Apa itu Tarik Benang Wajah Croquis?

Tarik benang wajah Croquis adalah sebuah teknik non-bedah yang digunakan untuk memperbaiki simetri wajah dengan cara menarik benang pada bagian wajah yang dianggap tidak simetris. Tarik benang Croquis yang berasal dari Korea kini semakin populer di Indonesia karena hasil yang alami serta minim rasa sakit. Tarik benang Croquis juga disebut dengan teknik lift benang Korea, karena dapat memberikan efek lifting pada wajah.

Bagaimana Cara Kerja Tarik Benang Wajah Croquis?

Tarik benang wajah Croquis dilakukan dengan memasukkan benang yang khusus dirancang ke dalam lapisan kulit pada area wajah yang diinginkan. Benang ini kemudian ditarik secara hati-hati untuk mengangkat kulit dan membuat wajah terlihat lebih simetris. Teknik ini dilakukan dengan anestesi lokal untuk mengurangi rasa sakit selama proses.

Benang yang digunakan pada tarik benang wajah biasanya terbuat dari bahan PDO (Polydioxanone), sebuah bahan yang aman dan dapat diserap oleh tubuh. Benang PDO dianggap sebagai bahan yang aman dan efektif dalam membentuk dan mengencangkan kulit karena dapat merangsang produksi kolagen dan elastin.

Baca Juga:  3 Tips Efektif Mendapatkan Wajah Tirus dengan Menghilangkan Double Chin

Bagaimana Tarik Benang Wajah Bekerja untuk Membuat Wajah Simetris?

Tarik benang wajah Croquis dapat membantu membuat wajah simetris dengan cara mengangkat kulit pada area yang diinginkan. Treatment ini dapat digunakan untuk mengatasi beberapa masalah wajah yang dapat membuat wajah terlihat tidak simetris seperti wajah yang miring atau tidak seimbang, dagu yang lembut dan alis yang tidak simetris.

1. Membuat Wajah Lebih Seimbang

Tarik benang Croquis dapat membantu membuat wajah terlihat lebih seimbang dengan mengangkat kulit pada area yang tidak simetris. Misalnya, jika bagian pipi sebelah kiri lebih datar daripada pipi sebelah kanan, benang dapat ditarik pada bagian pipi sebelah kiri untuk mengangkat kulit dan membuat kedua pipi terlihat seimbang.

2. Membuat Dagu Lebih Tirus

Tarik benang Croquis dapat membantu membuat dagu terlihat lebih tirus dengan mengangkat kulit pada bagian dagu yang lembut. Benang dapat ditarik pada bagian dagu untuk memberikan efek lifting dan membuat dagu terlihat lebih tirus dan terdefinisi.

3. Membuat Alis Lebih Simetris

Tarik benang Croquis juga dapat digunakan untuk membuat alis terlihat lebih simetris. Teknik ini dapat membantu mengangkat kulit pada bagian dahi untuk membuat kedua alis terlihat seimbang. Benang dapat ditarik pada area atas dahi untuk memberikan efek lifting pada kulit sekitar alis.

4. Mengurangi Kerutan dan Garis Halus

Tarik benang Croquis juga dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah. Teknik ini dapat merangsang produksi kolagen dan elastin, yang dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah, serta memberikan bentuk wajah simetris.

5. Membuat Wajah Terlihat Lebih Muda

Karena tarik benang Croquis dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah, teknik ini juga dapat membantu membuat wajah simetris dan terlihat lebih muda. Efek lifting pada kulit dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan terlihat lebih muda.

Baca Juga:  Mitos & Fakta Seputar Perawatan Tarik Benang Wajah

Tarik benang Croquis adalah sebuah teknik non-bedah yang dapat membantu membuat wajah terlihat lebih simetris dengan cara mengangkat kulit pada area yang dianggap tidak simetris. Teknik ini dapat digunakan untuk mengatasi beberapa masalah wajah seperti wajah yang miring atau tidak seimbang, dagu yang lembut dan alis yang tidak simetris.

Tarik benang Croquis memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan jenis benang wajah lainnya yaitu telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan. Setelah diaplikasikan, benang benang PDO premium ini akan terserap sempurna oleh tubuh dan dapat bertahan di wajah selama 12 bulan.

Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan tarik benang Croquis dan mendapatkan wajah simetris, Anda harus berkonsultasi dengan dokter yang terpercaya dan berpengalaman dalam teknik ini. Selain itu, pastikan untuk memilih klinik yang memenuhi standar keamanan dan kebersihan yang ketat. Cek klinik terdekat kamu disini.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *