7. cara tanam benang wajah copy

4 Cara Tanam Benang Wajah, Point No. 1 Wajib Tahu

Rate this post

Cara tanam benang wajah  – Wajah yang cantik menjadi hal yang paling di idamkan oleh semua wanita. Bahkan bagi wanita yang sudah memiliki usia lanjut tentu masih mengharapkan untuk memiliki kulit yang kencang dan sehat.

Untuk membuat wajah kulit wajah anda terlihat lebih kencang dan kenyal, anda bisa melakukan perawatan modern yakni tanam benang atau disebut thread lift. Cara tanam benang wajah dilakukan seperti menjalankan operasi, namun yang dilakukan sebenarnya adalah memasukkan benang benang halus kedalam jaringan kulit wajah anda. Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara tanam benang wajah, simak penjelasan berikut ini.

Cara Tanam Benang Wajah yang Perlu Anda Ketahui

Sebelum anda mengetahui bagaimana cara tanam benang wajah. Anda harus memahami terlebih dahulu bagaimana konsep sebenarnya dari tanam benang ini. Tindakan tanam benang sebenarnya merupakan metode kecantikan yang mampu merangsang kolagen dalam tubuh sehingga bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Bagi anda yang berkeinginan untuk mengambil tindakan tanam benang ada beberapa hal yang wajib anda tau. Penasaran? Simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Melakukan Konsultasi Dengan Dokter Spesialis

Cara tanam benang wajah pertama yaitu melakukan konsultasi dengan dokter spesialis menjadi hal pertama yang harus anda lakukan sebelum melakukan tindakan tanam benang. Anda tidak bisa melakukan tindakan dengan dokter yang tidak memiliki sertifikat ahli di bidangnya.

Dengan anda melakukan konsultasi dengan dokter sebelum . Anda akan dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan masalah pada kulit. Perlu anda ketahui bahwa tindakan tanam benang ini hanya dapat dilakukan dan bertujuan untuk mengencangkan kulit yang sudah kendur baik pada daerah wajah ataupun leher.

  1. Mengetahui Jenis Benang Yang Digunakan
Baca Juga:  Rahasia Usia yang Tepat untuk Melakukan Tarik Benang Wajah

Hal selanjutnya yang perlu anda ketahui dalam cara tanam benang wajah adalah jenis benang yang digunakan. Anda tidak bisa menanamkan benang kedalam kulit anda secara sembarangan. Pada dasarnya ada 2 jenis benang wajah yaitu benang yang nantinya  tidak terserap tubuh dan jenis yang terserap tubuh. Benang yang dapat terserap tubuh terbuat dari beberapa bahan antara lain PDO, PCL serta PLLA.  Namun benang yang menjadi rekomendasi bagi pasien biasanya ialah jenis PDO.

  1. Sehat Secara Fisik

Sebelum anda melakukan tindakan tanam benang, kondisi fisik anda harus sehat. Ini perlu dipastikan bahwa memang dalam kondisi sehat karena untuk tujuan meminimalisir adanya hal yang tidak diinginkan apabila dilakukan saat kondisi fisik dalam keadaan kurang fit.

  1. Bagian Mana Yang Ingin Dilakukan tindakan Tanam Benang

Menjadi hal awal yang harus dilakukan yakni menentukan bagian kulit yang akan dilakukan tindakan tanam benang. Baik untuk tanam benang wajah atau hidung, Anda bisa menggunakan produk dari croquis dengan karakteristik sebagai berikut:

– Instant Lifting tanpa Operasi

– Long Lasting Result up to 12 Month

– Diproduksi oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation, sebagai pabrik pembuat benang PDO No. 1 di Korea

– Telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan

– Menggunakan bahan yang sama dengan bahan benang operasi sehingga terserap sempurna oleh tubuh

Nah itu dia beberapa penjelasan terkait cara tanam benang wajah yang perlu anda ketahui. Tetap konsultasikan dengan dokter supaya dokter dapat memberikan prosedur yang tepat dan dapat diterapkan pada kulit anda.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *