berapa lama ketahanan tarik benang pada wajah

5 Alasan dan Efek Tarik Benang Wajah Yang Kian Populer di Tahun 2023

Rate this post

Pada tahun 2023, tarik benang atau tanam benang wajah menjadi salah satu prosedur kecantikan yang semakin populer, karena metode ini menawarkan solusi non-bedah untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan serta efek tarik benang wajah yang memberikan hasil signifikan pada penampilan Anda membuat prosedur kecantikan ini kian populer di tahun 2023.

Berikut ini lima alasan mengapa tarik benang wajah populer di tahun 2023 dan semakin banyak orang tertarik untuk menjalani prosedur ini:

1. Efek Tarik Benang Wajah yang terlihat dan alami

Salah satu alasan utama mengapa tarik benang wajah populer adalah karena hasilnya yang terlihat dan alami. Proses ini akan mengencangkan jaringan kulit yang kendur, mengurangi kerutan, dan efek tarik benang wajah memberikan peremajaan pada kulit wajah secara keseluruhan. Hasilnya tampak alami tanpa penampilan yang berlebihan atau terlalu “tertarik”, memberikan tampilan yang lebih muda dan segar.

2. Proses non-bedah dengan waktu pemulihan singkat

Dibandingkan dengan prosedur bedah plastik tradisional, tarik benang wajah merupakan prosedur non-bedah yang menarik bagi banyak orang. Proses ini melibatkan pemasangan benang khusus di bawah kulit. Karena tidak memerlukan sayatan besar, maka waktu pemulihan setelah prosedur ini relatif singkat. Pasien dapat kembali ke aktivitas normal dalam beberapa hari dengan sedikit pembengkakan atau kemerahan yang biasanya mereda dalam beberapa minggu.

3. Efek Tarik Benang Wajah yang menstimulasi produksi Kolagen

Tarik benang wajah merangsang produksi kolagen, protein penting yang memberikan kekencangan dan elastisitas pada kulit. Dengan meningkatnya produksi kolagen, prosedur ini memberikan efek peremajaan jangka panjang pada kulit. Kulit akan menjadi lebih kencang dan bercahaya seiring waktu, memberikan tampilan yang lebih muda dan sehat secara alami.

Baca Juga:  4 Rahasia Tarik Benang Wajah Korea Banyak Disukai oleh Masyarakat Indonesia

4. Prosedur yang dapat disesuaikan

Tarik benang wajah dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan masing-masing individu. Dokter dapat menyesuaikan jumlah dan jenis benang yang digunakan, serta teknik pemasangan benang, sesuai dengan kebutuhan pasien. Hal ini memungkinkan prosedur ini menjadi solusi yang personal dan terukur untuk setiap individu.

5. Risiko dan biaya yang lebih rendah dibandingkan bedah plastik

Tarik benang wajah menawarkan alternatif yang lebih terjangkau dan berisiko rendah dibandingkan dengan prosedur bedah plastik terlebih saat efek tarik benang wajah sangat terlihat dan memberikan perbedaan yang signifikan pada kulit Anda.  Biaya tarik benang wajah cenderung lebih rendah daripada bedah plastik tradisional, sementara risiko komplikasi dan waktu pemulihan juga lebih minim. Ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil peremajaan tanpa harus menjalani prosedur yang invasif.

Salah satu tarik benang wajah yang banyak digemari oleh masyarakat karena mampu memberikan hasil optimal adalah tarik benang Croquis. Berbahan dasar premium PDO dari Korea, Croquis akan terserap sempurna dalam tubuh dan bertahan hingga 12 bulan. Croquis telah menjadi pilihan banyak dokter kecantikan di seluruh Indonesia, untuk melihat klinik kecantikan terdekat denganmu, dapat meng-klik croquis.id. Tarik benang Croquis juga telah terdaftar di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan. 

Tarik benang wajah semakin populer di tahun 2023 karena memberikan hasil yang terlihat dan alami serta efek tarik benang wajah yang sangat terlihat. Selain itu. tarik benang wajah merupakan proses non-bedah dengan waktu pemulihan singkat, stimulasi produksi kolagen, prosedur yang dapat disesuaikan, serta risiko dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan bedah plastik tradisional. Semakin banyak orang yang tertarik untuk menjalani tarik benang wajah karena keunggulan-keunggulan ini.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *