Kecantikan

Klinik Kecantikan Solusi Tepat Untuk Melakukan Perawatan Wajah

Rate this post

Kecantikan seorang wanita sering diidentikkan dengan kulit sehat, wajah kencang, bebas dari kelainan kulit, serta tidak tampak penuaan pada kulit wajah, namun dengan rutinitas wanita modern yang selalu padat, pola makan yang serba instan serta tidak diselingi pola hidup yang baik maka kecantikan kulit akan terganggu dan dampaknya akan menyebabkan kecantikan kulit yang terabaikan. 

Seiring dengan bertambahnya usia, gejala-gejala penuaan tidak dapat dihindari. Gejala penuaan ini membuat kulit terlihat kendur dan mulai timbul kerutan-kerutan yang menjadi awal mula timbulnya keriput. Gejala penuaan inilah yang menjadi momok dan ditakuti bagi sebagian besar wanita modern, sehingga banyak wanita yang cenderung melakukan perawatan untuk kecantikan wajah secara instan. Berikut perawatan wajah yang bisa kamu dapatkan di Klinik kecantikan terdekatmu.

Tarik Benang

Tarik benang adalah suatu tindakan yang digunakan untuk merangsang kolagen dalam tubuh dan dapat mengencangkan kulit wajah. Salah satu produk tarik benang yang sedang menjadi tren saat ini adalah tarik benang Croquis dari Korea. Metode tarik benang ini diyakini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan perawatan tarik benang lainnya, seperti berbahan dasar PDO (polydioxanone) yang aman sehingga benang dapat diserap oleh tubuh secara natural dalam waktu 6-12 bulan. Proses pengerjaan tanam benang yang terbilang cepat hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk menunggu krim anestesi bekerja dan proses pengerjaan yang hanya berlangsung 10-15 menit. Selain itu, pasca pengerjaan tanam benang, pasien dapat langsung beraktivitas.

Perawatan pengencangan kulit wajah dengan metode tarik benang Croquis dapat dilakukan di klinik-klinik kecantikan yang terpercaya dan ditangani langsung oleh dokter ahli kecantikan. Perawatan tarik benang merupakan alternatif bagi kalian yang menginginkan hasil pengencangan kulit yang instan dan dengan harga yang terjangkau. Hal ini, yang membuat tarik benang banyak diminati dan menjadi tren saat ini.  

Baca Juga:  9 Manfaat Kolagen untuk Kesehatan Kulit Wajah

Baca juga: Bagaimana Efek Tarik Benang Wajah, Apakah Aman?

Suntik Filler

Suntik filler merupakan perawatan yang dilakukan dengan memasukkan bahan filler berupa cairan hyaluronic acid ke dalam kulit untuk mengisi volume kulit, seperti pada filler dagu, filler hidung dan lainnya. Salah satu merk filler yang terdapat di Indonesia adalah Filler ID Fresh. 

Filler ID Fresh memiliki berbagai kelebihan seperti perawatan yang dilakukan dengan cepat, cenderung tanpa nyeri, dan aman karena dilakukan oleh dokter bersertifikat yang ada di klinik-klinik kecantikan di seluruh Indonesia. Prosedur ini termasuk prosedur non invasif, sehingga tidak memerlukan masa pemulihan.

Suntik Skinbooster

Skinbooster adalah metode perawatan kulit dengan menyuntikkan vitamin atau booster berupa hyaluronic acid (HA), calcium hydroxyapatite atau DNA salmon melalui suntikan pada lapisan permukaan kulit. Skin booster bertujuan untuk menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit tidak mudah mengalami kerutan sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Skin booster ini bisa tahan hingga 6 bulan. Untuk hasil biasanya akan terlihat satu minggu setelah perawatan. Skin booster ini boleh diulangi kembali setelah dua sampai enam bulan, tergantung jenis skin booster yang digunakan.

RF Subsisi

RF Subsisi adalah perawatan kecantikan non bedah yang berguna untuk menghilangkan scar, bopeng, dan bekas jerawat dengan menggunakan teknologi RF Cannula Subcision. Prosedur RF Subsisi ini berfungsi melepaskan jaringan ikat dengan menghantarkan panas yang disebabkan oleh Radio-Frekuensi pada jaringan luka. Cannula akan menghantarkan RF sehingga terjadi produksi kolagen dan melepaskan jaringan ikat kulit sehingga mampu mengurangi scar.

Nah, alat yang memiliki teknologi RF Cannula Subcision adalah INNO Plus+. Teknologi ini efektif untuk menghilangkan bekas luka, kerutan pada wajah, jerawat aktif, pori-pori besar hingga spider vein dengan minim rasa sakit.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *