Tarik Benang

Ini 4 Tanda Kalau Kamu Butuh Perawatan Tarik Benang!

Rate this post

Tarik benang adalah prosedur perawatan kulit yang bertujuan untuk membuat kulit wajah terlihat lebih kencang dan awet muda. Metode peremajaan kulit wajah tanpa operasi ini dilakukan dengan cara memasukkan benang bergerigi ke bawah jaringan wajah guna memperbaiki kontur wajah agar lebih tirus dan menarik kulit yang lebih kendur.

Tidak seperti operasi plastik, meremajakan kulit dengan thread lift tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit. Selain itu, proses pengerjaan dan waktu pemulihannya juga lebih cepat serta efek dari tarik benang sendiri bisa bertahan lama, mulai dari 6 hingga 12 bulan dengan minimal downtime. Dalam hal harga, prosedur ini juga jauh lebih murah daripada operasi plastik.

Baca juga: 4 Kelebihan Utama Tarik Benang Wajah untuk Kecantikan, Apa Saja?

Kapan Waktu yang Tepat untuk Tarik Benang?

Kapanpun kamu mau, tarik benang ini bisa dilakukan, yang penting didahului oleh konsultasi dengan Dokter yang berpengalaman dan kompeten. Biasanya selama konsultasi berlangsung, ahli bedah kecantikan akan melakukan evaluasi anatomi kulit wajah dan menanyakan perihal capaian yang ingin didapat melalui prosedur thread lift.

Tak hanya itu, dokter juga pasti akan menentukan apakah perawatan menggunakan tarik benang ini aman dilakukan oleh kamu atau tidak. Semua akan berdasar pada kondisi kesehatan dan riwayat penyakit yang kamu miliki. Walau begitu, sejauh ini prosedur thread lift masih relatif aman sebab, bersifat non-invasif.

Baca Juga:  5 Tips Perawatan Wajah seperti Barbie Cantik Paripurna

4 Tanda Kamu Butuh Perawatan Tarik Benang

Kamu bisa melakukan perawatan tarik benang jika memperhatikan empat tanda berikut.

Memiliki Kerutan & Penipisan Kulit yang Dalam

Kebanyakan orang yg berusia akhir 30-an atau awal 40-an telah mulai mempunyai garis-garis halus pada bagian atas wajah yang tidak diinginkan. Garis-garis halus ini ada menjadi indikasi penuaan. Thread lift sanggup membantu menyegarkan paras & menyamarkan garis-garis halus.

Kerutan Terlihat ketika Sedang Berekspresi

Kondisi ini dianggap rhytids dinamis, adalah kerutan yang akan hilang ketika wajah ekspresi normal. Apabila kamu mempunyai rhytids tidak aktif atau kerutan yang tersisa pada paras sesudah berekspresi, maka akan lebih sulit untuk merawat garis-garis halus.

Meski begitu, perawatan thread lift masih sanggup mengurangi kedalaman kerutan & mencegah kerutan lebih parah. Caranya, meminimalkan kontraksi otot pada area yang telah ada garis halus.

Mengatasi Asimetris Wajah

Apabila satu alis mata berada lebih rendah dari yang lain atau satu sisi ekspresi terangkat waktu tersenyum atau berbicara, itu adalah paras asimetris. Kamu dapat mengatasi asimetris paras ini menggunakan tarik benang Croquis.

Mengecilkan Tonjolan Pipi ketika Tersenyum

Beberapa orang mungkin mempunyai tonjolan pipi yang terlihat kentara waktu tersenyum atau tertawa. Sebenarnya hal ini bukan kasus serius. Tapi, kamu bisa mengecilkan tonjolan pipi melalui perawatan thread lift.

Baca juga: Tarik Benang Croquis untuk kecantikan

Jenis Benang Apa yang Cocok untuk Tarik Benang?

Mengenai benang yang digunakan untuk kecantikan biasanya ada benang yang bisa secara alami terserap ke dalam tubuh dan juga ada yang tidak terserap dalam tubuh. Namun tentunya untuk keamanan akan lebih baik jika kamu menggunakan benang yang bisa terserap ke dalam tubuh. Ada beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan benang tersebut namun yang paling baik dan nyaman untuk digunakan oleh pasien adalah PDO.

Baca Juga:  Threadlift, Ini 5 Pantangan Setelah Melakukannya

Nah jika kamu mencari produk benang yang dapat terserap dalam tubuh dan terbuat dari bahan PDO maka sangat direkomendasikan bagi kamu untuk menggunakan benang Croquis. Benang Croquis ini adalah benang PDO Premium buatan Korea yang langsung diproduksi oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation. Banyak ahli yang menyarankan pasien yang tertarik untuk tarik benang menggunakan benang Croquis ini karena paling baik dan paling mudah diadaptasikan pada berbagai bentuk wajah. Croquis juga sudah didaftarkan pada Kemenkes RI sehingga sudah teruji keamanannya. Tertarik dengan tarik benang? Yuk kunjungi klinik terdekat kamu disini untuk mendapatkan treatment tarik benang Croquis yang terjamin kualitasnya. 

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *