2 Kombinasi Perawatan Kecantikan dengan PLLA Filler dan Tarik Benang Wajah

2 Kombinasi Perawatan Kecantikan dengan PLLA Filler dan Tarik Benang Wajah

4.5/5 - (30 votes)

Kombinasi perawatan kecantikan pada era saat ini bukan lagi hal yang asing, penggunaan teknologi dan teknik terbaru dalam dunia perawatan kecantikan terus bermunculan seiring dengan perkembangan zaman untuk membantu perawatan kecantikan. Dua diantara solusi yang paling diminati oleh beauty enthusiast untuk mendapatkan kulit yang lebih segar dan muda adalah PLLA Filler (Poly-L-Lactic Acid Filler) dan Tarik Benang Wajah. Kombinasi perawatan kecantikan keduanya memiliki mekanisme yang berbeda dalam meremajakan kulit, namun ketika digunakan bersama-sama, keduanya dapat menghasilkan efek yang luar biasa. Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang PLLA Filler dan Tarik Benang Wajah, serta keuntungan yang dapat Anda rasakan dari kombinasi keduanya. Berikut merupakan keuntungan yang didapatkan dari penggunaan PLLA Filler dan tarik benang wajah yang harus kamu tahu. 

 

Keuntungan yang Didapatkan

PLLA Filler dapat merangsang tubuh untuk menghasilkan lebih banyak kolagen dan menambah volume kulit yang berkurang

PLLA Filler adalah produk yang dapat merangsang pembentukan kolagen baru di dalam tubuh. Kolagen adalah protein yang berperan dalam memberikan kekencangan dan kehalusan kulit. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen tubuh menurun, sehingga kulit menjadi berkerut, kempis, dan kendur. Dengan PLLA Filler, area kulit yang membutuhkan volume ekstra dapat diisi dengan bahan yang tidak hanya memberikan efek segera, tetapi juga merangsang pembuatan kolagen tubuh sendiri.

Baca Juga:  3 Cara Ini Berguna Meminimalkan Efek Samping Akibat Tarik Benang

Yang membedakan PLLA Filler dari produk lain adalah hasilnya yang terlihat secara perlahan. Produk ini merangsang sel kulit yang disebut fibroblas, yang bertugas menghasilkan kolagen, untuk membuat kolagen baru. Ini berarti bahwa proses peremajaan kulit terjadi secara alami sepanjang waktu dan hasilnya cenderung lebih tahan lama, yaitu sekitar 3 tahun.

Tarik Benang Wajah dapat Mengencangkan Kulit yang Kendur dan Mengembalikan Elastisitasnya

Tarik benang wajah adalah prosedur yang bisa digunakan untuk mengangkat dan mengencangkan kulit yang kendur dengan memasukkan benang-benang ke dalam kulit. Ini membantu membuat wajah terlihat lebih berbentuk dan padat. Dalam teknik ini, benang-benang dimasukkan dengan jarum khusus ke lapisan kulit yang lebih dalam, lalu benang ditarik untuk memberikan efek lifting pada kulit. Efek ini secara visual memberikan hasil peremajaan dan pengencangan

 

Penggunaan Kombinasi Perawatan Kecantikan

Keunggulan dari Kombinasi PLLA Filler serta Tarik Benang Wajah

Salah satu kelebihan dari kombinasi perawatan kecantikan ini adalah efek merangsang kolagen dari PLLA Filler yang mampu menunjang hasil tarik benang wajah dengan memberikan pondasi yang lebih kokoh untuk struktur kulit yang diangkat. Hasil yang didapatkan lebih awet karena kolagen yang dihasilkan sebagai reaksi terhadap perawatan.

Kalau kamu ingin punya kulit cantik dan awet muda, bisa menggunakan kombinasi perawatan kecantikan dari PLLA Filler dan tarik benang wajah, dikarenakan kedua kombinasi merupakan kombinasi terbaik dalam perawatan kecantikan. Jangan lupa untuk konsultasi dengan dokter kecantikan sebelum memilih ya. Supaya kamu bisa tampil cantik dan percaya diri dengan kulit yang makin padat tanpa kerutan.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *