Tanam Benang Alis

Manfaat Treatment Tanam Benang Alis

Rate this post

Seiring dengan kemajuan teknologi yang ada seperti sekarang ini, menjadikan seseorang lebih mudah dalam melakukan perawatan kecantikan demi menunjang penampilan sehari – hari. Hal ini terlihat dari adanya treatment khusus bernama tanam benang alis yang banyak diminati kalangan wanita. Dengan menggunakan teknologi khusus dan tenaga ahli yang professional, maka bentuk alis akan terlihat lebih indah sesuai yang diinginkan. Kendati demikian, tahukah Anda apa sebenarnya manfaat treatment tanam benang ini?

Jenis – jenis perawatan menggunakan tanam benang

Sebelum membahas mengenai manfaat dari treatment tanam benang alis, alangkah lebih baiknya bagi Anda untuk mengetahui jenis – jenis perawatan tanam benang yang umum ditawarkan di klinik tanam benang. Pada umumnya, jenis perawatan tanam benang sendiri dibedakan menjadi dua yakni tanam benang wajah dan tanam benang hidung. Agar Anda lebih mudah mengetahui perbedaan keduanya, maka bisa simak penjelasannya di bawah ini.

1. Tanam benang wajah

Pertama, ada jenis tanam benang wajah yang juga termasuk dalam tanam benang alis. Dalam metode ini, prosedur tanam benang akan dilakukan di area wajah seperti garis rahang, alis, bawah mata dan juga dahi. Adapun proses tanam benang wajah ini biasanya juga memiliki efek tanam benang jangka panjang tersendiri yang dirasakan oleh penggunanya.

2. Tanam benang hidung

Berbeda dengan tanam benang wajah, untuk jenis tanam benang hidung ini biasanya hanya dilakukan khusus di area hidung saja. Disini, prosedur yang dilakukan tanam benang tidak hanya menstimulasi pertumbuhan kolagen saja, akan tetapi juga dapat merubah bentuk hidung. Biasanya, tanam benang hidung akan menggunakan benang jenis polydioxanone (PDO) yang bisa diserap sepenuhnya oleh tubuh manusia.

Baca Juga:  Ternyata Inilah Pentingnya Perawatan Menggunakan Tanam Benang Girls!

Apa manfaat melakukan tanam benang bagi pengguna?

Terlepas dari efek tanam benang tanpa jarum di bagian alis yang dirasakan pengguna, treatment ini memiliki manfaat tersendiri bagi para penggunanya. Salah satu manfaat tanam benang alis yakni akan menjadikan wajah terlihat lebih awet muda. Bahkan meskipun efeknya bisa dibilang tidak permanen, akan tetapi rangsangan kolagen yang diserap kulit dinilai mampu menjadikan kulit lebih muda. Dan yang menariknya lagi, treatment ini dinilai memiliki risiko yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan prosedur operasi.

Terlebih jika dilihat untuk efek kecantikan sendiri, metode tanam benang ini cukup cepat dirasakan. Dimana hanya dalam hitungan jam saja, efeknya bisa langsung terlihat oleh pengguna. Adapun efek kecantikan yang dihasilkan ini biasanya akan berlangsung selama kurang lebih dua tahun sejak melakukan treatment.

Demikianlah sekiranya manfaat penting yang bisa dirasakan pengguna ketika sudah melakukan yang namanya treatment tanam benang alis. Nah, jika Anda sendiri mungkin merasa tertarik untuk mencoba melakukan treatment ini, maka bisa datang ke klinik tanam benang terdekat yang pastinya sudah terpercaya. Yang terpenting, pastikan agar benang yang digunakan pada treatment ini benar – benar berkualitas seperti merek Croquis.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *