Perawatan Menggunakan Tanam Benang

Ternyata Inilah Pentingnya Perawatan Menggunakan Tanam Benang Girls!

Rate this post

Halo girls! Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah perawatan menggunakan tanam benang, istilah tersebut merupakan sebuah prosedur di dalam dunia kecantikan dengan tidak membutuhkan langkah operasi. Dengan melakukan prosedur ini nantinya kalian akan mendapatkan kulit wajah yang kencang.

Umumnya langkah ini dilakukan untuk membuat area kulit wajah bisa lebih kencang lagi daripada sebelumnya yang sudah mulai kendur disebabkan oleh efek usia. Namun, sebelum kalian melakukan ini ke klinik tanam benang maka kalian harus mengetahui apa saja manfaat beserta efek setelah melakukan prosedur kecantikan tersebut.

Apa Sih Itu Perawatan Menggunakan Tanam Benang?

Perawatan menggunakan tanam benang sendiri merupakan salah satu Teknik perawatan kecantikan yang mengedepankan peremajaan dan juga pengencangan pada kulit wanita. Caranya cukup sederhana, yaitu hanya dengan menanamkan benang dan menjahit benang tersebut ke dalam kulit yang ingin kalian kencangkan. Bahan dari benang tersebut terbuat dari polydioxanone yang akan memberikan efek pengencangan pada kulit yang kalian tuju.

Jenis perawatan menggunakan tanam benang ini dikenal dengan barbed suture lift yang jika kalian coba lakukan di klinik tanam benang Bandung bisa melakukannya di area alis, payudara, dan juga pipi. Akan tetapi jika dilihat secara umum kebanyakan wanita melakukan penanaman benang ini pada bagian wajah saja, terutama di bagian kulit leher, wajah, dan rahang.

Metode perawatan menggunakan tanam benang ini sebenarnya telah ada pada tahun 90-an, akan tetapi baru terkenal di kalangan masyarakat beberapa tahun belakangan ini akibat dari masifnya persebaran arus informasi dan banyaknya inovasi yang dikembangkan oleh teknologi yang efektif dan juga aman. Banyak sekali wanita yang memilih metode ini karena sangat minim melakukan pembedahan kulit. Terlebih metode ini lebih cepat dibanding dengan kalian melakukan operasi pada wajah.

Baca Juga:  Tidak Banyak Orang Tahu, Ternyata Begini Proses Tanam Benang Di Wajah!

Manfaat Penanaman Benang

Secara umum proses perawatan menggunakan tanam benang pada wajah memiliki berbagai macam manfaat, biasanya metode ini cocok untuk dilakukan pada wanita yang sudah memasuki usia 30 sampai 50 tahun demi penampilan wajah yang menarik dan sehat lagi. Metode ini memang dikhususkan fokus terhadap tujuan kecantikan dan perawatan kulit supaya bisa lebih bagus lagi daripada kulit yang sebelumnya.

Adapun banyak sekali manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika melakukan prosedur perawatan menggunakan tanam benang ini yaitu kulit kalian akan lebih kencang lagi daripada sebelumnya yang sudah mulai mengendur, kemudian dari manfaat ini bisa meminimalkan efek kulit yang sudah menua.

Setelah itu Adapun efek tarik benang wajah yang bisa kalian peroleh yakni kulit yang ditujukan untuk dilakukan penarikan akan mengalami peremajaan kembali, hal ini disebabkan karena jaringan kulit kembali seperti ketika masih muda sehingga penampilan kulit kalian terlihat lebih muda lagi. Selain itu prosedur ini juga membantu memberi peningkatan pada kolagen kulit demi jaringan yang elastis dan sehat.

Prosedur perawatan menggunakan tanam benang tersebut juga sangat cocok bagian kalian girls yang baru saja habis melahirkan, biasanya setelah melahirkan kulit akan tampak lebih kendur daripada sebelum masa – masa kelahiran. Jadi kini kalian bisa menggunakan produk benang wajah Croquis untuk bisa memperoleh ke semua manfaat yang sudah kami paparkan sebelumnya.

Dengan memilih produk ini kalian bisa memberikan pilihan bebas terhadap bagian tubuh mana saja yang ingin kalian tanamkan benang demi penampilan yang lebih elegan lagi. Tanam benang ini bisa dilakukan pada tanam benang alis, pipi, rahang, bokong, dahi, dan area – area yang sekiranya menunjang penampilan kalian ketika sedang berada di publik.

Baca Juga:  Manfaat Treatment Tanam Benang Alis

Prosedur perawatan menggunakan tanam benang ini boleh dilakukan oleh berbagai kalangan, terutama mereka yang mempunyai masalah pada kulitnya yang sudah mulai mengendur. Jadi prosedur perawatan menggunakan tanam benang ini bisa dilakukan oleh kalangan anak muda dan juga orang tua, meski demikian efek samping tanam benang wajah akan bisa lebih dirasakan oleh mereka yang memiliki masalah kulit kendur.

Biasanya dokter yang melakukan operasi pada kulit akan melakukan pertimbangan usia dan juga kondisi kesehatan pasien yang ingin melakukan efek tanam benang tanpa jarum dan daerah kulit yang lain. Jadi dengan demikian ketika kalian melakukan proses tersebut akan ada pertimbangan – pertimbangan tertentu yang dilakukan oleh seorang dokter spesialis.

Cara Kerja Prosedur Tanam Benang

Dokter spesialis biasanya akan memberi sebuah suntikan berupa anestesi lokal di daerah yang akan ditanamkan benang wajah. Prosedur perawatan menggunakan tanam benang umumnya memakai sebuah jarum kecil dengan menggunakan benang polydioxanone khusus yang ditanamkan dengan cara tertentu yang sekiranya akan membuat kulit menjadi lebih kencang lagi.

Jarum yang sudah disiapkan tadi nantinya akan langsung dimasukkan ke dalam bagian bawah kulit dan langsung akan dijahit. Jahitan tersebut kemudian akan langsung dimasukkan dengan dua arah pada area yang telah menjadi target sebelumnya. Jarum nomor dua kemudian akan masuk pada sekitar kedalaman satu sentimeter berada di atas jarum yang pertama tadi.

Ketika nanti sang dokter melakukan sebuah penarikan jarum tersebut dengan perlahan, maka hal yang demikian akan memberikan efek tanam benang jangka panjang berupa pengencangan pada areal kulit. Setelah itu benang akan langsung ditinggalkan dan akan memberi sebuah efek berupa produksi kolagen baru pada kulit sehingga jaringan kulit baru.

Baca Juga:  5 Keuntungan Tarik Benang Wajah untuk Meningkatkan Produksi Kolagen 

Setelah kalian melakukan hal tersebut maka dalam kurun waktu 6 bulan kulit akan langsung ada dalam proses hidrolisis. Benang yang tadi telah ditanamkan akan segera larut dan membuat jaringan fibrosa segera terbentuk. Jadi, kalian sudah tidak perlu lagi khawatir karena benang tersebut akan segera larut dan akan segera membentuk kolagen baru.

Jika anda sudah melakukan penanaman benang wajah menggunakan produk wajah Croquis maka anda harus melakukan beberapa hal semisal meminum minuman mengenakan sedotan, melakukan posisi bungkuk pada kepala lebih dari sudut 50 derajat, memijat areal kulit tersebut dalam kurun waktu dua hingga tiga minggu.

Hindari kegiatan mengunyah makanan yang keras, dan kemudian menggantinya dengan makanan bertekstur lembut. Setelah itu kalian harus melakukan pengontrolan kulit sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh dokter. Selain itu kalian juga tidak boleh menggesek, menggaruk, dan melakukan aktivitas yang melibatkan kulit tadi ketika sedang melakukan aktivitas dalam kurun waktu tertentu.

Jangan heran ketika nantinya kalian akan mengalami beberapa gejala efek samping berupa kulit yang membengkak, nyeri, memar, dan lain semacamnya. Namun kalian tidak perlu takut karena hal itu merupakan efek samping saja setelah melakukan operasi menggunakan benang wajah tadi. Setelah itu kalian hanya perlu menunggu saja untuk memperolah hasil yang maksimal.

Demikian artikel mengenai manfaat dari penggunaan benang wajah untuk kecantikan wanita, tentu menggunakan benang wajah tersebut merupakan sebuah solusi untuk kalian girls! Terutama kalian yang mendambakan kulit kencang meskipun sudah masuk usia dewasa, jadi tunggu apalagi segera gunakan produk dari Croquis sekarang juga.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *