meniruskan pipi

Retouch Tarik Benang Untuk Meniruskan Pipi dengan Cepat

Rate this post

Meniruskan pipi dapat dengan melakukan tarik benang. Jika kita sudah pernah melakukan perawatan tarik benang pipi, kemudian kurang puas dengan hasilnya atau sudah merasa perlu di retouch, kita dapat melakukan perbaikan. Perbaikan dilakukan biasanya untuk mendapatkan hasil yang lebih diinginkan atau mempertahankan hasil agar tetap paripurna. 

 

Tarik benang pipi, juga dikenal sebagai thread lift, adalah prosedur kecantikan yang semakin populer untuk mengencangkan kulit wajah, meniruskan pipi dan memperbaiki kontur pipi yang kendur. Namun, seperti halnya prosedur kosmetik lainnya, pemilihan waktu yang tepat untuk melakukan retouch tarik benang pipi sangat penting untuk memastikan hasil yang optimal dan pemulihan yang cepat.

 

Kapan sebaiknya memperbaiki ulang tarik benang pipi untuk meniruskan pipi?

 

Ini akan sangat tergantung dengan trauma yang dihasilkan dari tindakan atau operasi sebelumnya. Jika pernah dilakukan tindakan tarik benang, maka akan lebih cepat pemulihan daripada dilakukan operasi. 

Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat menentukan waktu yang tepat untuk retouch tarik benang pipi:

1. Konsultasi dengan Dokter

Sebelum mempertimbangkan retouch tarik benang pipi, penting untuk berkonsultasi dengan dokter bedah plastik atau dermatologis terpercaya. Dokter akan mengevaluasi kondisi kulit wajah, sejarah medis, dan menyarankan waktu yang tepat untuk melakukan retouch berdasarkan kondisi individu.

2. Periode Pemulihan Pertama

Retouch tarik benang pipi biasanya dilakukan setelah beberapa bulan dari prosedur awal. Ini memberikan waktu yang cukup bagi benang yang disematkan dalam kulit untuk memberikan efek pengencangan yang diinginkan. Pada tahap ini, pastikan untuk memberikan perawatan yang baik pada kulit wajah dan mengikuti instruksi dokter mengenai perawatan pasca operasi.

Baca Juga:  5 Efek Samping Tarik Benang Foxy Eyes untuk Tampilan Anggun

3. Hasil yang dicapai

Mengamati hasil yang telah dicapai setelah prosedur awal juga penting dalam menentukan waktu yang tepat untuk retouch. Jika kamu merasa bahwa efek pengencangan awal sudah mulai memudar dan ingin mempertahankan penampilan yang lebih tajam, maka saatnya untuk mempertimbangkan retouch tarik benang pipi.

Kapan sebaiknya melakukan perbaikan tarik benang untuk meniruskan pipi?

Penting untuk mempertimbangkan waktu yang tepat untuk meniruskan pipi dan perbaikan ulang tarik benang pipi. Berikut ini adalah panduan umum yang dapat dijadikan acuan:

 

  1. Filler dapat dilakukan setelah lebih dari minimal 1 minggu pasca tindakan.
  2. Tanam benang atau tarik benang dapat dilakukan setelah minimal 1 bulan setelah tindakan. 
  3. Operasi implan dapat diperbaiki minimal setelah 3 bulan pasca tindakan.
  4. Operasi dengan tulang rawan membutuhkan minimal 1 tahun pasca operasi untuk dilakukan perbaikan.

 

Hal diatas tidak dapat dijadikan patokan yang pasti, karena dokter akan melihat langsung kondisi pasien dan tergantung dari metabolisme tubuh masing-masing.

Tarik benang yang semakin populer di kalangan masyarakat akhir-akhir ini membawa produk Croquis yang merupakan benang wajah dari Korea kepada masyarakat Indonesia. Berbahan dasar Premium PDO (Polydioxanone) dan telah terdaftar di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan. Benang Croquis dapat diaplikasikan pada pipi, dagu (double chin), dan atas alis (foxy eyes). Croquis diklaim mampu memberikan hasil optimal dan telah digunakan banyak klinik kecantikan di Indonesia dan dunia. 

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *