Wajah tirus glowing

Miliki Wajah Tirus Glowing dengan 3 Perawatan Paling Populer Ini

Rate this post

Perawatan wajah tirus glowing saat ini sering dilakukan dan merupakan rutinitas penting bagi banyak orang yang ingin menjaga kulit mereka tetap sehat, segar, dan bercahaya. Salah satu tujuan yang sering diinginkan adalah memiliki wajah tirus glowing. 

Semakin banyak perawatan yang dapat dipilih oleh masyarakat guna mendapatkan wajah tirus dan glowing, apa saja? 

Berikut ini kupas tuntas perawatan wajah yang dapat anda pilih, baca sampai habis ya!

1. Facial Sculpting (Pemahatan Wajah)

Facial sculpting atau pemahatan wajah adalah perawatan yang bertujuan untuk memberikan kontur pada wajah, sehingga wajah tirus glowing. Teknik yang umum digunakan dalam facial sculpting adalah teknik penggunaan filler, terutama asam hialuronat, untuk mengisi dan memperbaiki volume wajah. Filler dapat ditempatkan di berbagai area wajah, seperti pipi, dagu, dan rahang, untuk memberikan efek tirus yang diinginkan. Selain itu, teknik lain yang sering digunakan adalah penggunaan ultherapy, yaitu penggunaan gelombang ultrasonik untuk merangsang produksi kolagen dalam kulit, sehingga memberikan efek peremajaan dan mengencangkan wajah.

2. Thread Lift (Tarik Benang) 

Merupakan tindakan non bedah invasif, menggunakan benang wajah khusus yang dimasukkan ke dalam lapisan bawah kulit. Tarik benang Croquis merupakan benang wajah dari Korea, berbahan dasar Premium PDO (Polydioxanone) dan telah terdaftar di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan. Benang Croquis dapat diaplikasikan pada pipi, dagu (double chin), dan atas alis (foxy eyes). Croquis diklaim mampu memberikan hasil optimal dan telah digunakan banyak klinik kecantikan di Indonesia dan dunia. Hasil yang didapatkan adalah wajah tirus glowing atau V Shape serta glowing karena tarik benang juga menstimulasi pembentukan kolagen untuk wajah lebih cerah dan awet muda. 

Baca Juga:  6 Rahasia Wajah Barbie yang Proporsional

3. Facial Massage (Pijat Wajah)

Facial massage atau pijat wajah adalah teknik perawatan yang melibatkan gerakan pijatan dan sentuhan lembut pada wajah. Pijatan ini bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah, merangsang produksi kolagen, dan mengurangi ketegangan otot wajah. Dengan melakukan pijat wajah secara teratur, dapat membantu mengurangi pembengkakan, mengencangkan kulit, dan memberikan kilau alami pada wajah. Pijatan juga dapat meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit yang digunakan, sehingga memberikan manfaat yang lebih optimal.

Dalam mencapai wajah tirus glowing, perawatan wajah saja tidak cukup. Penting juga untuk menjaga kebersihan kulit, rutin membersihkan wajah, menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit kamu, dan menjaga gaya hidup yang sehat, seperti pola makan seimbang dan rutin berolahraga. Konsultasikan dengan ahli perawatan kulit atau dokter kulit untuk mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Dengan melakukan perawatan wajah yang tepat dan menjaga kebersihan kulit secara teratur, kamu dapat mencapai wajah tirus glowing yang diinginkan. Namun, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, dan hasil perawatan dapat bervariasi. Konsultasikan dengan ahli perawatan kulit untuk mendapatkan saran yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *