ST Indonesia Hadir Pada Perhelatan 13rd International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) 2022

Rate this post

ISWAM 2022 – Minat masyarakat dalam melakukan berbagai perawatan tubuh khususnya mempercantik diri semakin tinggi. Hal ini karena semakin banyak inovasi, baik untuk produk maupun teknik di bidang kecantikan. Terlebih, semakin banyak productive people yang yang peduli akan kondisi tubuh serta wajah. Beberapa wanita mendambakan kulit wajah yang terlihat lebih muda dan segar. Oleh karena itu, perawatan yang berkelanjutan juga diperlukan agar hal ini menjadi kenyataan. 

Jika beberapa tahun lalu, masyarakat Indonesia masih banyak yang melakukan pengobatan ke luar negeri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun, dengan perkembangan teknologi kecantikan di Indonesia, membuat masyarakat dapat memilih treatment yang dikehendaki dan cocok untuk mengatasi permasalahan kulitnya. Produk kecantikan dari Korea saat ini tengah menjadi primadona karena variasi produk yang beragam serta biaya treatment yang lebih terjangkau. Salah satu treatment yang untuk mengatasi kulit kendur dan wajah V Shape yaitu Tarik Benang dan Tanam Benang, dimana tindakan ini dapat dilakukan tanpa prosedur bedah. 

Event ISWAM 2022

Pada event tahunan 13rd International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) beberapa waktu lalu di ICE BSD, ST Indonesia memperkenalkan secara khusus benang wajah Korea yang dapat memberikan hasil yang baik yaitu Croquis. Produk Croquis ini menjadi salah satu produk unggulan yang diperkenalkan oleh ST Indonesia kepada Dokter Estetika dari seluruh Indonesia. 

tanam benang croquis di ISWAM tanam benang croquis di ISWAM  

Beragam aktivitas dilakukan di booth ST Indonesia. Kehadiran lucky draw hingga photo wall Croquis menjadi daya tarik tersendiri bagi pada dokter untuk berkunjung ke booth ST Indonesia.

tanam benang croquis di ISWAM tanam benang croquis di ISWAM tanam benang croquis di ISWAM

Apa itu Tanam Benang Croquis?

Croquis diproduksi oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation, sebagai pabrik pembuat benang PDO Premium No. 1 di Korea dan didistribusikan secara resmi di Indonesia oleh ST Indonesia. Berbahan dasar Premium PDO, Croquis memiliki sifat yang sangat elastis dan terserap sempurna oleh tubuh. Keunggulan lain dari Tanam Benang Croquis adalah produk ini diproduksi oleh Korea dan didistribusikan secara langsung ke Indonesia. Croquis telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga pasien tidak perlu khawatir karena dipastikan aman untuk digunakan. Setelah diaplikasikan, benang PDO premium ini dapat bertahan cukup lama di wajah yaitu selama 12 bulan.

Baca Juga:  5 Alasan dan Efek Tarik Benang Wajah Yang Kian Populer di Tahun 2023

Pada ISWAM ini, ST Indonesia juga menghadirkan simposium tentang [Mid/Low Face] Vertical(Front Malar, Jawline) Lift using Croquis Barbed Cutting with Cadaver Video yang dibawakan dengan apik oleh dr. Seunghoon Kang selaku Global Dermatologist Samyang Biopharmaceutical Corporation. Dimana pada kesempatan tersebut, dr. Kang memberikan teknik baru pengaplikasian benang wajah Croquis. 

tanam benang croquis di ISWAM tanam benang croquis di ISWAM tanam benang croquis di ISWAM

Selain Croquis, ST Indonesia juga menghadirkan produk lain seperti benang wajah (Art Lift, Secret Rose), Filler ID Fresh serta produk Skin Solution seperti JIXIMTP36, Clapio-Cell PDRN Salmon DNA, Clapio Glutathione di ISWAM 2022

Terima kasih kepada Dokter yang sudah berkunjung ke booth ST Indonesia dan sampai jumpa di event selanjutnya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *