Tanam Benang Pipi

Tanam Benang Pipi, Apa Saja Manfaatnya?

Rate this post

Tanam benang pipi merupakan alternatif untuk meniruskan pipi, karena mempunyai wajah yang tirus dan awet muda merupakan impian setiap orang. Pasalnya, ini berpengaruh sekali pada penampilan.

Dengan wajah tirus dan awet muda. Pastinya seseorang bisa tampil dengan percaya diri pada penampilan. Oleh sebab itu, banyak orang yang cari tahu cara meniruskan pipi dan dan membuat tampilan menjadi lebih terlihat tirus hingga efek tarik benang pada wajah.

Salah satu cara terefektif adalah dengan melakukan perawatan dengan cara tanam benang. Ingin mengetahui lebih lengkap mengenai perawatan yang satu ini? Simak informasi lengkapnya berikut!

Tanam Benang Pipi

Tanam benang merupakan produser non-inovatif yang dipakai untuk mengencangkan kulit dengan penanaman benang. Cara kerja perawatan ini yakni dengan merangsang kolagen, supaya kulit jadi lebih kencang dan sehat.

Di dalam bahasa medis, tanam benang pun dikenal sebagai Thread Lift. Dengan benang yang dipakai, perawatan ini pun mampu untuk mengangkat kulit kendur, supaya terlihat lebih awet muda.

Benang yang dipakai adalah PDO. Benang tersebut mampu untuk memberikan peremajaan berkelanjutan, sehingga bisa berikan manfaat banyak bagi kulit.

Untuk tanam benang pipi, prosedurnya untuk meniruskan, dan mengencangkan area pipi kendur. Benang sudah sangat aman, dan bisa diserap alami oleh tubuh. Oleh sebab itu, perawatan ini memakan waktu cukup banyak.

Manfaat-Manfaat Tanam Benang di Pipi

Proses tanam benang di wajah terutama pipi mempunyai banyak manfaat, seperti:

  • Mengencangkan kulit pipi
  • Mengatasi garis halus di pipi
  • Membuat tampilan wajah jadi tren
  • Merangsang pertumbuhan kolagen.
Baca Juga:  Bentuk Wajah Ideal bak Selebritis Korea dengan Benang V Shape

Konsultasikan dengan dokter bersangkutan, supaya manfaat yang didapatkan dapat lebih optimal. Prosedur tanam benang bisa dilakukan dokter spesialis maupun dokter estetika.

Waktu yang Tepat untuk Tanam Benang

Tanam benang pipi bisa dilakukan dengan baik untuk pria maupun wanita. Biasanya, pasien tanam benang adalah orang-orang yang berusia di akhir 30-an sampai awal usia 50-an.

Namun pada kondisi tertentu, tak menutup kemungkinan orang-orang muda pun disarankan untuk lakukan perawatan ini. Itu karena tergantung dari kondisi kulit, dan konsultasi pasien pada oktober.

Sejumlah ciri yang disarankan untuk Anda yang ingin melakukan tanam benang pipi adalah saat kulit terasa kendur, mempunyai garis halus dan ingin punya tampilan wajah lebih terus.

Kandidat yang terbaik disarankan tanam benang adalah orang-orang yang mengalami penuaan diri. Misalnya, seperti orang dengan kerutan pada wajah, elastisitas kulit mulai berkurang. Mereka yang tidak bisa menjalankan tindakan bedah (face lift), pun disarankan tanam benang sebagai tindakan alternatif. Biasanya

Harga tanam benang meniruskan pipi cukup terjangkau dibanding perawatan lain. Tidak heran sekarang semakin banyak yang minat dengan klinik kecantikan. Salah satu produk tanam benang yang bagus adalah benang wajah Croquis. Memakai perawatan tersebut wajah tidak akan terasa sakit. Semoga bermanfaat!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *