cara menghilangkan kerutan di area mata

Cara Menghilangkan Kerutan di Area Mata Dengan 3 Manfaat Tarik Benang

Rate this post

Kerutan di sekitar mata adalah tanda penuaan yang terkadang mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Salah satu metode yang semakin populer untuk mengatasi masalah ini adalah tarik benang pada area mata. Teknik ini menggunakan benang khusus di sekitar mata untuk mengencangkan jaringan kulit dan mengurangi kerutan, sehingga tarik benang menjadi salah satu cara menghilangkan kerutan di area mata favorit para kaum hawa.

Tarik benang pada area mata atau dikenal sebagai thread lift mata merupakan prosedur kosmetik yang dilakukan oleh dokter profesional. Sebelum menentukan perawatan yang dipilih sebagai cara menghilangkan kerutan di area mata, kamu wajib melakukan konsultasi dengan dokter, agar dapat mengetahui kondisi wajah dan masukan tentang perawatan yang harus dilakukan. 

Cara Menghilangkan Kerutan di Area Mata Dengan Tarik Benang Croquis

Salah satu tarik benang wajah yang banyak digemari oleh masyarakat karena mampu memberikan hasil optimal adalah tarik benang Croquis. Berbahan dasar premium PDO dari Korea, Croquis akan terserap sempurna dalam tubuh dan bertahan hingga 12 bulan. Croquis telah menjadi pilihan banyak dokter kecantikan di seluruh Indonesia, untuk melihat klinik kecantikan terdekat denganmu, dapat meng-klik croquis.id. Tarik benang Croquis juga telah terdaftar di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan. 

Tarik benang pada sebagai cara menghilangkan kerutan di area mata menawarkan beberapa manfaat yang signifikan bagi mereka yang ingin menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit di sekitar mata. 

Beberapa manfaat utamanya antara lain: 

  • Mampu mengencangkan kulit, mengurangi kerutan serta garis halus.
  • Meremajakan kulit dan membuat tampilan lebih segar dan muda. 
  • Menstimulasi pembentukan kolagen, protein yang bertanggung jawab untuk kekencangan dan elastisitas kulit. 
Baca Juga:  Kenali Perbedaan Tarik Benang dan Tanam Benang Wajah

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh tarik benang adalah proses pemulihan yang cepat, bahkan dapat langsung beraktifitas karena tindakan ini adalah prosedur non bedah dan tanpa sayatan. 

Meskipun tarik benang pada area mata dapat memberikan manfaat yang signifikan, ada beberapa pertimbangan dan risiko yang perlu dipertimbangkan sebelum menjalani prosedur ini seperti: 

  • Risiko infeksi dan komplikasi, oleh karena itu sangat penting untuk memilih dokter yang berpengalaman dan terlatih dalam prosedur ini untuk mengurangi risiko tersebut.
  • Efek samping sementara setelah prosedur seperti kemerahan, pembengkakan, memar, atau rasa tidak nyaman di area yang dirawat. Namun, efek ini umumnya bersifat sementara dan akan mereda dalam beberapa hari. 
  • Hasil yang tidak permanen, karena benang yang ditarik secara perlahan akan larut dalam tubuh, dan efek pengencangan akan berkurang seiring waktu. Beberapa pasien mungkin membutuhkan sesi perawatan ulang dalam jangka waktu tertentu untuk mempertahankan hasil yang diinginkan.
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *