tarik benang Korea Croquis

Mengenal Tarik Benang Korea Croquis yang Mampu Bertahan Hingga 12 Bulan

Rate this post

Tarik benang Korea Croquis merupakan salah satu treatment kecantikan yang banyak diminati oleh kaum wanita. Tarik benang Korea Croquis mampu mengembalikan kulit sehat dan awet muda Anda.

Proses penuaan alami pada manusia, umumnya memberikan efek yang tidak dapat dihindari, yaitu kulit yang mengendur. Seiring dengan perkembangan teknologi di bidang kecantikan, semakin banyak jenis perawatan wajah dan tubuh yang dapat dipilih untuk menghambat tanda penuaan ini. 

Penggunaan skincare yang biayanya dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing dan tergolong mudah dilakukan meskipun hasilnya tidak instan, banyak dipilih oleh banyak wanita. Apabila menginginkan hasil yang instan, salah satu yang dapat dilakukan yaitu tarik benang wajah. Cara ini dipilih bagi yang ingin memiliki kulit kencang secara instan tanpa perlu operasi plastik dan pembedahan invasif. 

  1. Orlen P. Sompotan, M. Biomed (AAM) dari Laluna Beauty Expert Surabaya menyampaikan bahwa thread lift merupakan tindakan estetik alternatif bagi pasien yang takut melakukan operasi menggunakan benang khusus yang dapat terserap oleh tubuh.

 

Tarik Benang Korea Croquis

Tarik benang Korea Croquis merupakan tarik benang wajah dari Korea, berbahan dasar Premium PDO (Polydioxanone). Benang Croquis terdiri dari dua jenis benang yaitu molding dan cutting yang dapat diaplikasikan pada pipi, dagu (double chin), dan atas alis (foxy eyes). Croquis diklaim mampu memberikan hasil optimal. 

Menurut dr. Orlen, pada dasarnya ada dua jenis benang wajah yaitu yang dapat terserap oleh tubuh dan tidak dapat terserap. Tentu saja benang yang direkomendasikan untuk digunakan oleh dokter adalah benang wajah yang terserap karena lebih aman bagi tubuh. Benang yang dapat terserap oleh tubuh terbuat dari  beberapa bahan antara lain PDO, PCL dan PLLA. 

Baca Juga:  Ini 4 Tanda Kalau Kamu Butuh Perawatan Tarik Benang!

 

“Beberapa kriteria benang wajah yang baik adalah perusahaan pembuat dan pembawa benang harus jelas, benang tidak mudah patah, daya tahan lama, minim resiko alergi, bentuk benang baik dan kokoh.”, tambah dr. Orlen. Benang Croquis masuk kedalam kriteria ini. 

Karena mampu memberikan hasil yang optimal dan telah terdaftar di Kemenkes RI sehingga dipastikan aman untuk digunakan, Croquis telah menjadi pilihan banyak dokter kecantikan di Indonesia, untuk melihat klinik kecantikan terdekat denganmu, dapat meng-klik croquis.id

Tarik benang Korea Croquis memang tidak memberikan hasil yang permanen, tetapi efek lifting dapat bertahan cukup lama pada wajah dan baru terserap perlahan hingga 12 bulan sehingga membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

Polydioxanone berfungsi untuk mengencangkan kulit, peremajaan wajah dan menstimulasi pembentukan kolagen dalam tubuh sehingga lebih maksimal dan memberi efek kulit lebih kenyal dengan masa pemulihan yang cepat. . 

Benang Croquis dapat digunakan pada berbagai bagian wajah seperti pipi, double chin, rahang dan bahkan dapat menaikkan alis yang turun dan memberikan efek foxy eyes.

 

Usai melakukan treatment tarik benang Korea Croquis, dr. Orlen juga memberikan tips agar hasil yang diperoleh lebih optimal dan minim efek samping. Sebelum treatment, kamu wajib berkonsultasi dengan dokter yang kompeten, profesional serta memiliki izin praktek yang lengkap, karena dokter akan melakukan observasi terhadap permasalahan ini dan memberikan rekomendasi treatment terbaik. 

Pasien juga wajib dalam kondisi yang sehat, tidak memiliki penyakit autoimun atau penyakit lain seperti darah tinggi atau jantung. Pasien juga tidak memiliki history alergi terhadap benang wajah dan treatment lainnya. 

Pasca tindakan, pasien disarankan tidak mengkonsumsi alkohol, mengkonsumsi makanan sehat, menghindari ekspresi wajah yang berlebihan, dan tidak menggunakan make up berlebih. Kamu juga tidak diperbolehkan untuk menyentuh bagian yang diaplikasikan benang untuk menghindari kuman dan infeksi.   

Baca Juga:  5 Prosedur Treatment Foxy Eyes : Tren Kecantikan ala Korea Sepanjang Tahun

Demikianlah, hal-hal yang wajib kamu ketahui tentang tarik benang Korea Croquis. Jangan ragu untuk mencoba tarik benang Korea Croquis dan segera kunjungi klinik kecantikan terdekat Anda untuk mendapatkan treatment ini!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *