vertical lifting dan lateral lifting

4 Efek dan Before After Tarik Benang Pipi

Rate this post

Before after tarik benang pipi selalu memberikan hasil yang signifikan dan membuat wajah Anda terlihat lebih kencang. Seiring dengan perkembangan zaman, kecantikan dan perawatan wajah menjadi perhatian utama bagi banyak orang. Salah satu metode yang populer dalam dunia kecantikan adalah “tarik benang pipi” atau disebut juga dengan “thread lift”. Teknik ini telah menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin mendapatkan efek lifting wajah tanpa harus menjalani operasi plastik yang invasif.

Tarik benang pipi melibatkan penggunaan benang khusus yang ditempatkan di bawah kulit wajah untuk mengangkat dan mengencangkan jaringan yang kendur. Benang ini biasanya terbuat dari bahan biokompatibel seperti polydioxanone (PDO), yang aman untuk digunakan dalam tubuh manusia.

Apa saja efek yang dihasilkan setelah menjalani tarik benang pipi, yuk cek di sini before after tarik benang pipi!

1. Kulit lebih kencang

Salah satu manfaat utama dari tarik benang pipi adalah kemampuannya untuk mengencangkan kulit yang kendur. Setelah prosedur, akan terlihat perubahan yang signifikan pada garis rahang dan area pipi yang menjadi lebih kencang dan terangkat.

2. Mengurangi kerutan dan garis halus

Benang yang ditempatkan di bawah kulit juga dapat membantu mengurangi tampilan kerutan dan garis halus. Hal ini terjadi karena benang menstimulasi produksi kolagen, protein yang memberikan kepadatan dan kekenyalan pada kulit. Dengan peningkatan produksi kolagen, kulit menjadi lebih halus dan tampak lebih muda.

Baca Juga:  4 Rahasia Tarik Benang Wajah Korea Banyak Disukai oleh Masyarakat Indonesia

3. Meremajakan wajah secara keseluruhan

Tarik benang pipi tidak hanya mempengaruhi area pipi dan garis rahang, tetapi juga memberikan efek meremajakan pada seluruh wajah. Karena benang ditempatkan dengan hati-hati untuk mencapai efek lifting yang seimbang, hasilnya dapat mengembalikan kontur wajah yang hilang dan memberikan tampilan yang lebih segar dan muda.

4. Proses pemulihan yang cepat

Keuntungan lain dari tarik benang pipi adalah pemulihannya yang relatif cepat dibandingkan dengan prosedur bedah wajah. Kebanyakan pasien dapat kembali ke aktivitas sehari-hari dalam waktu singkat setelah menjalani prosedur ini. Namun, penting untuk mengikuti petunjuk dokter dan memperhatikan perawatan pasca-prosedur yang disarankan.

Berikut ini adalah foto-foto before after tarik benang pipi:

 

 

Setelah melihat before after tarik benang pipi, apa Anda tertarik untuk mencobanya? Before after tarik benang memang terlihat sangat jelas ya ladies.

Meskipun tarik benang pipi menawarkan sejumlah manfaat yang menarik, penting untuk mempertimbangkan beberapa faktor sebelum memutuskan untuk menjalani prosedur ini. Kamu wajib untuk berkonsultasi dengan dokter yang berpengalaman dan kompeten serta memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang diharapkan dari pasien. 

Selama prosedur tarik benang pipi, benang-benang khusus akan dimasukkan ke dalam kulit melalui sayatan kecil. Setelah benang ditempatkan dengan hati-hati, mereka akan ditarik untuk mengangkat dan menegangkan jaringan kulit yang kendur. Beberapa benang dapat dipasang secara simultan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Efek samping pasca tindakan merupakan hal yang umum terjadi, dan Dokter akan memberikan instruksi mengenai perawatan pasca-prosedur yang harus diikuti. Hal ini mungkin termasuk menghindari aktivitas fisik yang berat, mengonsumsi obat pereda nyeri jika diperlukan, dan menjaga kebersihan kulit.

Baca Juga:  5 Tips Rahasia Agar Awet Muda

Hasil before after tarik benang pipi tidak permanen, benang yang ditempatkan akan secara bertahap terurai oleh tubuh dalam beberapa bulan hingga setahun setelah prosedur. Namun, efek pengencangan kulit dan regenerasi kolagen yang dihasilkan dapat bertahan selama beberapa tahun tergantung pada faktor-faktor seperti usia, jenis kulit, dan gaya hidup.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa tarik benang pipi mungkin tidak cocok untuk semua orang. Ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk mereka yang mengalami kendur pada kulit wajah ringan hingga sedang dan ingin memperbaiki kontur wajah mereka tanpa operasi invasif. Namun, orang dengan kondisi kesehatan tertentu, infeksi kulit aktif, atau kelainan pembekuan darah mungkin tidak cocok untuk menjalani prosedur ini.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan teknik, tarik benang pipi menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin meningkatkan penampilan wajah mereka tanpa harus menjalani operasi bedah yang invasif. Bila Anda tertarik untuk mencoba tarik benang pipi, penting bagi Anda untuk memilih benang dengan kualitas tinggi seperti Croquis yang merupakan benang PDO dari Korea Selatan.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *