Treatment

Ini 5 Treatment yang Bisa di Mix dengan Tarik Benang dan Mampu Memberikan Hasil Maksimal

Rate this post

Seiring dengan perkembangan industri kecantikan, banyak pasien yang tertarik untuk mengkombinasikan tarik benang dengan berbagai treatment lainnya guna mencapai hasil yang lebih maksimal dan memenuhi kebutuhan individu mereka. 

Tarik benang Croquis merupakan benang wajah Korea yang telah banyak digunakan oleh dokter kecantikan baik di Indonesia maupun Global. Croquis telah digunakan oleh lebih dari 100 Klinik kecantikan di Indonesia, yang listnya dapat di cek langsung disini: https://croquis.id/.     

Perawatan apa saja yang dapat dikombinasikan dengan tarik benang, yuk simak artikel ini hingga akhir. 

1. Filler

Filler berbahan dasar asam hialuronat, filler berfungsi untuk mengisi volume wajah yang hilang, mengurangi kerutan, atau meningkatkan kontur wajah. Kombinasi tarik benang dengan pengisian fillers dapat memberikan hasil yang komprehensif. Tarik benang membantu mengencangkan dan mengangkat kulit, sementara pengisian filler memberikan volume dan kelembutan pada area yang diperlukan. Perpaduan kedua treatment ini dapat memberikan penampilan yang lebih muda dan segar secara menyeluruh.

2. Botox

Botox adalah jenis perawatan yang menggunakan protein botulinum untuk merelaksasi otot-otot wajah tertentu, mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang disebabkan oleh kontraksi otot. Kombinasi tarik benang dengan Botox atau Dysport dapat memberikan hasil yang lebih baik, dimana tarik benang mengencangkan kulit dan penggunaan Botox Membantu merelaksasi otot-otot wajah yang cenderung menyebabkan kerutan.

3. Terapi Laser

Terapi laser dapat digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan bintik-bintik pigmentasi, atau meremajakan kulit secara keseluruhan. Tarik benang dapat dikombinasikan dengan terapi laser untuk meningkatkan tekstur kulit, mencerahkan kulit, dan merangsang produksi kolagen. Kombinasi ini dapat memberikan kulit yang lebih halus, lebih cerah, dan tampilan yang lebih muda secara keseluruhan. Namun, tindakan ini harus didahului dengan konsultasi ke dokter yang kompeten. Hal ini juga disampaikan oleh dr. Orlen P. Sompotan, M. Biomed (AAM) dari Laluna Beauty Expert yang berlokasi di Surabaya

Baca Juga:  5 Efek Samping Tarik Benang Foxy Eyes untuk Tampilan Anggun

4. Mikrodermabrasi dan Peeling Kimia

Mikrodermabrasi dan peeling kimia adalah treatment yang bertujuan untuk mengelupas lapisan kulit terluar yang mati, sehingga mendorong regenerasi sel kulit baru. Kombinasi tarik benang dengan mikrodermabrasi atau peeling kimia dapat memberikan hasil yang maksimal. Tarik benang membantu mengencangkan kulit, sementara mikrodermabrasi atau peeling kimia membantu meningkatkan tekstur kulit, mengurangi noda dan tanda-tanda penuaan.

5. Perawatan Kulit Rutin

Kombinasi tarik benang dengan perawatan kulit rutin yang baik sangat penting untuk menjaga dan memaksimalkan hasil dari prosedur tarik benang. Perawatan kulit rutin meliputi penggunaan produk perawatan kulit yang tepat, seperti pembersih wajah, pelembap, serum, dan tabir surya. Menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit dapat membantu memperpanjang efek tarik benang dan menjaga kulit tetap sehat dan terawat. Produk-produk yang mengandung bahan aktif seperti peptida, asam hialuronat, vitamin C, dan retinol dapat memberikan manfaat tambahan untuk memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan elastisitas, dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Setiap kombinasi treatment harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing individu. Sebelum menggabungkan tarik benang dengan treatment lain, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau profesional medis yang berpengalaman dalam bidang kecantikan. Mereka akan melakukan evaluasi dan memberikan rekomendasi yang sesuai berdasarkan kondisi dan tujuan yang diinginkan.

Selain itu, penting juga untuk memperhatikan jangka waktu antara treatment. Beberapa treatment mungkin memerlukan waktu pemulihan yang lebih lama daripada yang lain. Pastikan untuk memberikan waktu yang cukup bagi kulit untuk pulih sepenuhnya sebelum menjalani treatment berikutnya.

Terakhir, perlu diingat bahwa hasil dari kombinasi treatment ini akan bervariasi pada setiap individu. Tingkat keberhasilan dan efek samping yang mungkin terjadi juga bergantung pada faktor-faktor seperti usia, jenis kulit, kondisi kesehatan, dan kepatuhan terhadap instruksi pasca-perawatan.

Baca Juga:  4 Penyebab Kantung Mata dan Cara Mengatasinya Dengan Cepat

Tarik benang dapat dikombinasikan dengan berbagai treatment lain untuk mencapai hasil yang lebih maksimal. Kombinasi ini dapat memberikan manfaat tambahan dan mengatasi masalah kulit secara komprehensif. 

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *