2. tanam benang di pipi

Manfaat Melakukan Tanam Benang di Pipi

Rate this post

Apakah Anda terlihat ingin nampak lebih awet muda? Maka, bisa mencoba untuk melakukan perawatan tanam benang di pipi. Dengan melakukan perawatan ini bisa memberikan Anda banyak sekali manfaat. Sehingga, tak heran jika para wanita menyukai perawatan ini.

Berbagai Manfaat Melakukan Tanam Benang

Tanam benang di pipi menjadi salah satu perawatan yang banyak digemari oleh para wanita. Anda bisa merasakan banyak sekali manfaat jika melakukan perawatan ini terutama pada bagian pipi. Lalu, apa saja manfaat yang akan didapatkan dari melakukan perawatan ini?

Berikut ini adalah berbagai manfaat yang akan didapatkan dari melakukan tanam benang di pipi:

1. Membuat Pipi Menjadi Lebih Tirus

Perawatan ini dapat memberikan manfaat untuk membuat pipi menjadi terlihat lebih tirus. Hal ini disebabkan karena pipi yang tembem sering kali disebabkan oleh kulit yang kendur dan sudah tidak ada rasa tertarik lagi. Ini juga merupakan penyebab dari kurangnya kolagen dalam wajah. Maka, tanam benang di pipi tirus ini bisa menjadi solusinya.

2. Membuat Kulit Menjadi Lebih Kencang

Mempunyai kulit yang kencang adalah impian dari semua wanita. Dengan mempunyai kulit yang kencang akan membuat wajah terkesan menjadi lebih segar. Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan prosedur ini. Kulit akan ditarik dari bawah dan akan membuatnya menjadi nampak lebih kencang.

3. Membuat Wajah Menjadi Awet Muda

Efek tanam benang yang selanjutnya adalah membuat wajah menjadi lebih awet muda. Hal ini disebabkan karena kulit yang kendur akan ditarik sehingga menjadi lebih kencang. Selain itu, dengan pemasangan benang di pipi ini juga akan membantu untuk memproduksi kolagen pada kulit. Sehingga, mempunyai kulit yang awet muda bisa segera Anda dapatkan dengan mudah.

Baca Juga:  Tarik Benang Dagu: Apakah Ada Efek Sampingnya?

Bagaimana Proses Tanam Benang Dilakukan?

Prosedur ini sangat mudah sekali dilakukan dan tidak menyeramkan seperti pada operasi. Ketika melakukan prosedur ini maka dokter akan memasukkan benang kedalam pipi. Benang ini biasanya dimasukkan dengan menggunakan jarum. Prosedur ini juga sangat cepat sekali karena hanya berkisar 30 hingga 45 menit saja.

Untuk Anda yang tidak menyukai operasi maka akan sangat cocok melakukan perawatan ini. Anda tidak akan terbayang-bayang proses pembedahan karena pada prosedur ini dapat dilakukan tanpa pembedahan. Hasil yang didapatkan juga tidak kalah memuaskan dari operasi.

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Hasil Tanam Benang Terbaik?

Sebagai pengguna tentunya Anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik maka bisa dilakukan dengan menggunakan merek benang yang terbaik. Merek yang sudah terkenal akan kualitasnya adalah Croquis.

Merek tanam benang di pipi ini diproduksi di Korea oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation dan didistribusikan di Indonesia oleh PT. Sometech Indonesia. Benang ini bisa memberikan hasil lifting yang lebih cepat dan bertahan lama hingga 12 bulan. Selain itu, benang ini juga dibuat dengan bahan yang sama seperti benang operasi sehingga bisa menyerap sempurna dengan aman.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *