5. proses tanam benang di hidung copy

Mengenal Lebih Dalam Proses Tanam Benang di Hidung dengan Aman

Rate this post

proses tanam benang di hidung – Menginginkan untuk memiliki bentuk hidung yang indah dan menjulang tinggi seperti menjadi mimpi yang dimiliki oleh banyak orang dan bisa untuk saat ini hal ini diwujudkan dengan mengikuti proses tanam benang di hidung pada klinik kecantikan yang terpercaya. Prosedur tanam benang ini sendiri menggunakan benang yang bisa membantu hidung untuk terbentuk sesuai dengan yang diinginkan dan tanpa perlu melalui proses operasi plastik yang biayanya sendiri juga cenderung terbilang lebih mahal. Untuk yang tertarik mengikuti atau menjalankan teknik satu ini, maka bisa untuk mencari tahu dahulu seperti apa prosedur yang akan dihadapi nanti dan apa saja efek sampingnya seperti penjelasan berikut.

Prosedur Pelaksanaan Proses Tanam Benang di Hidung

Bagi yang berencana untuk melakukan tanam benang terutama pada bagian hidung, penting untuk mengenali dan memahami terlebih dahulu seperti apa proses yang dilakukan untuk prosedur satu ini. Pada dasarnya, waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan prosedur satu ini bisa terbilang cukup singkat dan diawali dengan dokter memberikan anestesi pada area hidung sebelum dilaksanakan tindakan untuk penempatan benang sepanjang bagian dari jembatan hidung yang ada. Pemasangan dari benang ini nantinya akan membantu untuk memberikan proyeksi yang lebih tegas untuk bentuk hidung yang dimiliki dan membuat jembatan hidung juga terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan penampilan yang sebelumnya.

Efek Samping Pelaksanaan Proses Tanam Benang di Hidung

Tidak kalah pentingnya untuk diketahui dan dipahami terlebih dahulu yaitu berkaitan dengan apa saja nantinya efek samping yang didapatkan dari proses tanam benang di hidung itu sendiri. Salah satu bagian dari efek samping yang perlu untuk diantisipasi dengan baik agar tidak terjadi yaitu mengenai infeksi yang bisa saja dialami karena proses pelaksanaan tanam benang dilakukan dengan kurang hati-hati maupun tidak steril. Bagi yang merasa kurang puas dengan hasil tanam benang pada bagian hidung, nantinya hasil dari tanam benang ini akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu dua tahun dan bisa dilakukan kembali nanti.

Baca Juga:  3 Manfaat Tanam Benang Wajib Kamu Ketahui Agar Kecantikanmu Makin Paripurna

Tempat Tanam Benang di Hidung yang Aman

Bagi yang sedang mencari mana tempat untuk bisa melakukan proses tanam benang di hidung dengan aman dan berkualitas, sekarang tidak perlu lagi khawatir karena ada Croquis yang siap kapan saja membantu untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan aman. Tanam benang yang dilakukan oleh Croquis sendiri menggunakan sistem instant lifting yang tidak perlu melewati proses operasi dan bahkan hasil dari tanam benang ini bisa bertahan hingga 12 bulan. Tidak perlu khawatir jika menggunakan produk dari Croquis ini karena juga sudah teregistrasi secara resmi pada Kemenkes RI yang tentunya memastikan proses sesuai standar dan aman dilaksanakan.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *