tanam benang di wajah

Inilah Prosedur Tanam Benang di Wajah yang Perlu Anda Ketahui

Rate this post

Apakah Anda ingin memiliki wajah yang terlihat awet muda? Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua orang melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat sehat, kencang dan juga awet muda. Ada banyak prosedur kecantikan yang bisa dipilih, salah satunya adalah tanam benang di wajah.

Jika dibandingkan dengan operasi plastik, prosedur kecantikan yang satu ini jauh lebih aman, minim resiko, dan harga yang lebih murah, namun dengan hasil yang tidak kalah memuaskan. Anda masih ragu untuk melakukan tanam benang? Yuk simak artikel ini untuk tahu seperti apa prosedur perawatannya.

Prosedur Perawatan Tanam Benang 

Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan prosedur tanam benang, sebaiknya pahami dulu beberapa hal berikut ini.

  1. Harga

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa harga untuk tanam benang jauh lebih murah dibandingkan operasi plastik, umumnya berada di rentang harga Rp.1,5-2,5 juta per benangnya. Untuk satu wajah biasanya memerlukan 2 hingga 4 benang, tergantung pada lokasi penanaman benang dan juga bentuk wajah.

  1. Area perawatan

Tanam benang di wajah dikerjakan dengan 3 pilihan prosedur yaitu face lifting, foxy eyes, dan double chin. Penanaman benang bisa dilakukan di beberapa area seperti garis rahang, pipi, dahi, garis alis, dan area bawah mata.

  1. Pengerjaan

Saat proses pengerjaan, digunakan bius lokal di area wajah yang akan mendapatkan prosedur tanam benang. Bius ini berguna untuk mengurangi rasa nyeri, setelah bius bekerja, benang akan dimasukan ke bawah kulit secara perlahan.

Benang yang digunakan adalah benang PDO premium yang bisa terserap secara sempurna oleh tubuh dan bisa bertahan di wajah dalam waktu 12 bulan.

  1. Waktu pengerjaan

Dokter hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk menyelesaikan semua prosedur penanaman benang yang diperlukan, setelah selesai pasien akan diperbolehkan pulang untuk pemulihan di rumah, tidak perlu rawat inap.

  1. Hasil

Tidak seperti operasi plastik, dengan melakukan prosedur tanam benang ini, Anda bisa langsung merasakan hasilnya setelah pengerjaan, berupa kulit wajah yang terasa kencang dan ada perubahan kontur wajah.

  1. Pasca Tindakan

Jika prosedur penanaman benang sudah dilakukan, Anda akan diberikan obat pereda nyeri dan salep antibiotik yang berguna mengurangi risiko terjadinya infeksi.

Baca Juga:  5 Tips Memilih Klinik Tanam Benang Yang Profesional Dan Aman

Setelah itu, Anda perlu datang lagi ke klinik di waktu yang sudah ditentukan untuk melakukan kontrol, sehingga dokter bisa melihat apakah ada efek sampingnya atau tidak, serta melihat hasil penanaman benang yang sudah Anda jalani.

Itulah prosedur tanam benang di wajah yang bisa membuat wajah Anda lebih kencang dan terlihat awet muda. Jadi tunggu apa lagi? Lakukan prosedur tanam benang di wajah hanya di klinik yang menggunakan benang Croquis yang berkualitas.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *